Liverpool dan Chelsea Terus Memantau Gelandang Brighton, Moises Caicedo

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Jan 2023, 17:00 WIB
Liverpool dan Chelsea Terus Memantau Gelandang Brighton, Moises Caicedo

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports melaporkan Liverpool dan Chelsea termasuk di antara sejumlah klub yang terus mewaspadai situasi gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Caicedo memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya, dan Brighton menyadari ketertarikan Liverpool dan The Blues pada sang pemain.

Dipahami bahwa Caicedo akan pindah ke agensi baru bulan ini yakni Divisi Futbol, perusahaan yang sama yang menaungi rekan setimnya di Ekuador, Piero Hincapie.

Berbicara minggu ini setelah kemenangan 4-1 Brighton di Everton, Caicedo mengatakan dia bertujuan untuk membantu Brighton lolos ke Liga Europa musim ini dan dia tidak akan pindah pada bulan Januari.

Pemain internasional Ekuador itu berkata: "Kami mengalami musim yang hebat dengan pelatih ini dan saya yakin kami akan tetap berada di posisi teratas di klasemen. Kami berlatih dengan sangat baik, sangat fokus pada setiap pertandingan dan saya yakin kami akan berhasil membawa Brighton ke tempat kualifikasi untuk Liga Europa."

Caicedo menarik perhatian duo Liga Premier setelah penampilannya yang mengesankan bersama Ekuador di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Brighton tidak berniat berpisah dengan pemain berusia 21 tahun itu pada bulan Januari dan tidak ada tekanan untuk menjualnya, karena kontrak sang gelandang di klub hingga 2025.

Caicedo memainkan tiga pertandingan di Piala Dunia bagi Ekuador, mencetak gol dalam kekalahan 2-1 dari Senegal saat mereka gagal lolos dari Grup A.

Brighton mendatangkan Caicedo dari Independiente del Valle seharga 5 juta poundsterling pada Februari 2021 ketika Graham Potter bertanggung jawab. Jika dia pergi ke Chelsea, dia akan mengikuti mantan rekan setimnya Marc Cucurella dan pelatih kepala Potter ke Stanford Bridge.

Artikel Tag: brighton, Moises Caicedo, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-chelsea-terus-memantau-gelandang-brighton-moises-caicedo
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini