banner babe

Liverpool dan Barcelona Berebut Bek Kiri Augsburg

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Jul 2019, 13:45 WIB
Liverpool dan Barcelona Berebut Bek Kiri Augsburg

Philipp Max diperebutkan oleh Liverpool dan Barcelona (Image: Bundesliga)

Berita Transfer: Liverpool dan Barcelona berhadapan satu sama lain untuk mendapatkan tanda tangan defender Augsburg, Philipp Max, berdasarkan kabar yang beredar dari Spanyol.

Klub raksasa Catalan sedang berburu bek kiri anyar pada bursa transfer musim panas ini dan Diario Sport mengklaim bahwa Max lebih diunggulkan untuk direkrut ketimbang Jerome Roussilon dari Wolfsburg.

Namun demikian, The Reds akan memberikan persaingan sengit kepada La Blaugrana lantaran sang jawara Liga Champions tersebut sudah bernegosiasi dengan Augsburg mengenai potensi transfer.

Liverpool memang sedang berusaha mencari bek kiri anyar untuk melapis Andy Robertson di skuat asuhan Jurgen Klopp seiring dengan kepergian Alberto Moreno ke Villarreal dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Augsburg kabarnya meminta mahar transfer senilai 20 juta euro untuk sang pemain berusia 25 tahun ini, yang sukses mencatatkan empat gol dan empat assist dari 30 kali bertanding di Bundesliga pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Bagaimanapun akhirnya, Max akan tetap menjadi pelapis di kedua klub raksasa tersebut, lantaran Barca juga sedang mencari opsi kedua bek kiri setelah Jordi Alba untuk musim baru nanti.

Selain Max, sang jawara La Liga musim lalu tersebut juga masih berburu bek kiri di Premier League, yakni dengan mencoba menggaet Danny Rose dari Tottenham Hotspur, sedangkan dari dalam negeri, ada Junior Firpo dari Real Betis.

Artikel Tag: Philipp Max, Barcelona, Liverpool

1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini