Liverpool dan Aston Villa Pantau Situasi Nico Williams di Athletic Bilbao

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 19:24 WIB
Liverpool dan Aston Villa Pantau Situasi Nico Williams di Athletic Bilbao

Nico Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Aston Villa sedang dalam proses untuk merekrut penyerang Nico Williams dari klub Liga Spanyol, Athletic Club Bilbao.

Bisa beroperasi di kedua sayap, sang pemain telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan enam assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bentuk penampilannya untuk tim Liga Spanyol, membantunya melakukan debutnya untuk Timnas Spanyol pada September lalu dan juga mewakili mereka di Piala Dunia 2022.

Berbagai pencapaian tersebut, membuat pemain berusia 20 tahun menarik perhatian dari Liverpool dan Aston Villa. Menurut laporan dari AS, media Spanyol itu menyatakan kedua klub Liga Inggris itu sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain Timnas Spanyol itu, memiliki kontrak yang berjalan hingga 2024 dan memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro dalam kontraknya saat ini. Athletic Club Bilbao memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak sang penyerang.

Hal itu, diperkuat dengan fakta klub peminat perlu 'melakukan negosiasi panjang' dengan klub asal Basque tersebut. Hal itu membuatnya tidak mudah untuk Liverpool dan Aston Villa.

Jika Williams tidak menandatangani perpanjangan kontrak, perlu dilihat apakah Athletic Bilbao akan terus menuntut 50 juta euro di musim panas 2023 atau menurunkan harga yang diminta, untuk menghindari kehilangan pemain secara gratis pada 2024.

Baik tim asuhan Jurgen Klopp dan Unai Emery kini waspada dengan situasi Nico Williams, mereka kemungkinan akan terus memantau situasinya dengan cermat dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Artikel Tag: Nico Williams, Liverpool, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-aston-villa-pantau-situasi-nico-williams-di-athletic-bilbao
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini