Liverpool Coret Arthur Melo dari Skuat Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 11:26 WIB
Liverpool Coret Arthur Melo dari Skuat Liga Champions

Arthur Melo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool memutuskan untuk mencoret Arthur Melo dan Calvin Ramsay dari skuat Liga Champions mereka untuk babak sistem gugur.

Menurut The Athletic, Liverpool telah mencoret gelandang Arthur Melo dan bek kanan muda Calvin Ramsay dari skuat Liga Champions mereka untuk pertandingan sistem gugur.

Klub diizinkan untuk melakukan tiga perubahan pada skuat yang tampil di babak penyisihan grup. Untuk mengakomodasi dua pengecualian tersebut, The Reds mendatangkan pemain baru di bulan Januari yakni Cody Gakpo dan duo lini tengah, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain dimasukkan setelah tidak terlibat di babak grup.

Stefan Bajcetic dikeluarkan dari skuat Daftar A (dia menjadi yang ketiga dikecualikan), tetapi masih bisa bermain karena berada di daftar skuat B, mengingat dia telah berada di klub selama lebih dari dua tahun.

Tidak terlalu mengejutkan melihat Arthur dicoret karena satu-satunya waktu dia bermain untuk tim senior Liverpool adalah di Liga Champions selama 13 menit saat kalah 4-1 dari Napoli. Cedera jangka panjang tidak membantu adaptasinya, terlepas dia juga tidak terlalu bagus, iya bukan?

Bagi Ramsay, ini merupakan musim pertama yang membuat frustrasi sebagai pemain Liverpool. Dia mengalami kemunduran selama tes medis karena mengalami cedera, dan tidak banyak bermain sepak bola sejak itu. Pemuda asal Skotlandia itu masih memiliki waktu untuk beradaptasi, oleh karena itu, pengecualian ini seharusnya tidak membuatnya patah semangat.

Luis Diaz sementara itu, tetap mempertahankan tempatnya di skuat meski mengalami cedera jangka panjang. Ada harapan dia bisa tampil untuk The Reds di leg kedua babak 16 besar melawan Real Madrid pada bulan Maret.

Artikel Tag: arthur melo, Liverpool, Liga Champions 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-coret-arthur-melo-dari-skuat-liga-champions
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini