Liverpool Bungkam Sheffield United, Dominik Szoboszlai Puji 5 Pemain Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 09:22 WIB
Liverpool Bungkam Sheffield, Dominik Szoboszlai Puji 5 Pemain Ini

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai memberikan pujian khusus untuk lima rekan setimnya di Liverpool setelah kemenangan 2-0 The Reds atas Sheffield United pada hari Rabu (06/12).

The Reds mengalahkan Sheffield United 2-0 pada Rabu malam, hasil yang menambah tekanan di puncak klasemen Premier League. Virgil van Dijk membawa The Reds unggul di babak pertama menyusul tendangan sudut sebelum Dominik Szoboszlai mencetak gol di masa tambahan waktu untuk menyelesaikan pertandingan.

Kemenangan ini merupakan hasil perjuangan keras bagi Liverpool. The Blades bertahan dengan sangat baik sepanjang pertandingan, menempatkan pemain sebanyak mungkin di sekitar penyerang The Reds. Untungnya, pemain dari posisi lebih dalam berhasil melakukan beberapa penyelesaian untuk mengamankan tiga poin.

Tentu saja, penyelesaian tersebut tidak akan berarti banyak jika tidak bertahan dengan baik. Mereka mencatatkan clean sheet.

Szoboszlai dengan cepat memberikan tepuk tangan kepada pertahanan Liverpool saat dia berbicara tentang kemenangan setelah pertandingan. Dia menyadari bahwa ini adalah kemenangan yang diperoleh melalui pertarungan di seluruh lapangan.

“Bagus sekali dari Caoimhin (Kelleher) dan juga dari empat bek dan mungkin dari seluruh tim,” katanya, dikutip dari Liverpoolfc.com.

“Kami menyerang bersama, bertahan bersama, dan berjuang bersama – jadi ini menunjukkan betapa kami menginginkannya.”

Kemenangan atas Sheffield United membuat anak asuh Jurgen Klopp naik ke posisi kedua di klasemen sementara Premier League. Mereka akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

Artikel Tag: Liverpool, Sheffield United, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bungkam-sheffield-united-dominik-szoboszlai-puji-5-pemain-ini
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini