Liverpool Bungkam Fulham, Jurgen Klopp Soroti Peran Penting Wataru Endo

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 10:56 WIB
Liverpool Bungkam Fulham, Jurgen Klopp Soroti Peran Penting Wataru Endo

Wataru Endo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp terkejut dengan banyaknya gol berkelas dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas Fulham, termasuk satu cameo "penting" dari Wataru Endo.

Beberapa menit setelah tendangan bebas Trent Alexander-Arnold memaksa Bernd Leno melakukan gol bunuh diri, Liverpool tampak berpeluang meraih kemenangan atas Fulham.

Namun sebaliknya, mereka terjebak untuk memainkan pertandingan yang sulit, yang membuat mereka tertinggal 3-2 ketika Bobby De Cordova-Reid menyundul bola di penghujung pertandingan.

Untungnya, dua gol cepat dari Endo dan Alexander-Arnold memastikan tiga poin, dengan keempat gol Liverpool – yang paling menonjol adalah gol Alexis Mac Allister – berkualitas tinggi.

“Saya telah melihat beberapa pertandingan, sejujurnya saya belum pernah melihat pertandingan dengan jumlah gol kelas dunia sebanyak itu,” kata Jurgen Klopp kepada wartawan usai pertandingan.

“Maksud saya, permainan ini tetap kompetitif. Itu sangat kompetitif.”

Sang manajer lalu memberikan pujian khusus untuk Wataru Endo, yang masuk pada menit ke-83 dan secara efektif membalikkan keadaan.

“Tendangan bebas Trent, sulit dipercaya,” lanjutnya.

“Macca, sebelum pertandingan Anda bisa melihat kakinya, dia benar-benar berada dalam posisi menembak dan saya berpikir 'wow, sebaiknya kamu mencobanya'. Dia jelas berpikiran sama!

“Wata sangat penting. Dia datang lalu menjadi sangat bagus. Memenangkan duel yang menentukan, passing super, gol terbaik.

“Kemudian Trent menjadikannya sebagai brace. Sejujurnya, untuk alasan apa pun saya tidak melihat bola itu masuk. Saya mungkin melakukan sesuatu pada saat itu atau apa pun.

“Saya belum melihatnya kembali, tapi semuanya cukup istimewa.”

Artikel Tag: fulham, Jurgen Klopp, Wataru Endo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bungkam-fulham-jurgen-klopp-soroti-peran-penting-wataru-endo
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini