Liverpool Bisa Buat Cristiano Ronaldo Lebih Dekat Tinggalkan MU

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 22:12 WIB
Liverpool Bisa Buat Cristiano Ronaldo Lebih Dekat Tinggalkan MU

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool bisa terjebak dalam dampak keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United setelah pemain depan itu tidak kembali untuk latihan pra-musim di Carrington pada hari Senin (04/07).

Mengutip alasan keluarga sebagai alasan ketidakhadirannya, pemain berusia 37 tahun itu kembali absen pada Selasa (05/07) disaat persiapan pra-musim Setan Merah berlanjut, pemain veteran itu berusaha tetap bugar di pusat latihan tim nasional Portugal.

Dan setelah memberi tahu United bahwa dia ingin meninggalkan klub jika ada tawaran yang dapat diterima, Sky Sports melaporkan bahwa klub tidak yakin apakah pemain Portugal itu akan bergabung dengan skuat dan terbang untuk tur pra-musim mereka di Thailand dan Australia.

Agen sang penyerang, Jorge Mendes, saat ini sedang bertemu dengan klub untuk menjual 'efek CR7', setelah menyusun dokumen 'sponsor, media sosial, dan pengaruh pasar baru' kliennya.

Dan jika Ronaldo tidak ikut tur, spekulasi mengenai masa depannya dan kemungkinan dia pergi hanya akan meningkat sebagai hasilnya.

United dijadwalkan untuk memulai pra-musim mereka melawan Liverpool di Bangkok pada Selasa 12 Juli, dan sekarang tidak jelas apakah Ronaldo benar-benar akan terlibat melawan tim Jurgen Klopp.

Dan dengan potensi Darwin Nunez untuk melakukan debutnya melawan pasukan Erik ten Hag, kehadiran pemain Uruguay itu hanya akan menambah garam pada luka United setelah mereka gagal mendatangkan sang striker bulan lalu, karena percaya diri pemain internasional Portugal itu akan bertahan di Old Trafford.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bisa-buat-cristiano-ronaldo-lebih-dekat-tinggalkan-mu
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini