Liverpool Bidik Nico Williams, Tuntutan Gaji Jadi Hambatan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 20 Jun 2024, 17:27 WIB
Liverpool Bidik Nico Williams, Tuntutan Gaji Jadi Hambatan

Nico Williams via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool telah mengadakan pembicaraan dengan bintang Spanyol, Nico Williams, mengenai potensi kepindahannya di musim panas ini.

Pemain sayap Athletic Club tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro yang membuatnya menjadi incaran banyak klub elit Eropa.

Menurut laporan terbaru dari HITC, Liverpool bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pemain berusia 21 tahun ini. Arsenal, Newcastle, dan Aston Villa juga telah melakukan diskusi dengan perwakilan Williams.

Namun, meski ketertarikan dari klub-klub Premier League begitu besar, ada beberapa hambatan signifikan yang harus diatasi. Salah satu kendala utama adalah keinginan Nico Williams untuk pindah ke Barcelona.

Selain itu, permintaan gaji sang pemain yang sangat tinggi juga menjadi masalah. Klub-klub Premier League telah diberitahu bahwa Williams menuntut gaji lebih dari 300.000 ribu poundsterling per minggu.

Jika Liverpool memenuhi tuntutan ini, Williams akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub, tepat di belakang Mohamed Salah yang menerima gaji 350.000 ribu poundsterling per minggu.

Jumlah tersebut akan memecah struktur gaji saat ini, di mana kapten Virgil van Dijk bergaji 220.000 ribu poundsterling per minggu, Alisson dengan gaji 210.000 ribu poundsterling per minggu, dan Trent Alexander-Arnold menerima gaji 180.000 ribu poundsterling per minggu.

Direktur olahraga The Reds yang baru kemungkinan besar tidak akan melakukan negosiasi gaji setinggi itu, terutama dengan kontrak Salah, Van Dijk, dan Alexander-Arnold yang akan habis musim panas mendatang dan membutuhkan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Nico Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bidik-nico-williams-tuntutan-gaji-jadi-hambatan
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini