Liverpool Bertemu Atletico, Klopp: Simeone Pasti Tidak Senang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Des 2019, 13:31 WIB
Liverpool Bertemu Atletico, Klopp: Simeone Pasti Tidak Senang

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp mengakui Liverpool memiliki hasil undian yang sulit di Liga Champions setelah undian mempertemukan mereka dengan Atletico Madrid, tetapi ia menilai Diego Simeone juga pasti kecewa harus menghadapi pemuncak klasemen Liga Premier.

Liverpool memuncaki grup mereka dan upaya mereka untuk meraih mahkota Eropa kedua secara beruntun membawa mereka kembali ke Wanda Metropolitano - tempat final musim lalu - untuk menghadapi raksasa La Liga, Atletico.

"Ini hasil undian yang menarik," kata Klopp di situs resmi Liverpool. "Sebelum undian, saya benar-benar berpikir itu akan menjadi Madrid - salah satu dari dua klub - dan begitulah adanya.

"Madrid adalah tempat di mana kita memiliki ingatan yang fantastis, kita semua, jadi itu luar biasa, tapi kali ini kita bermain melawan Atletico di sana dan itu adalah rumah mereka.

"Ini pertandingan yang sulit, tetapi jika Anda melalui semua undian, ada cukup banyak empat atau lima final potensial di babak 16 besar.

"Jadi, sungguh, sangat bagus; hasil undian yang bagus, permainan yang sulit seperti seharusnya, tapi saya tidak berpikir Mr.Simeone berlari melalui ruang tamunya dan senang bahwa ia mendapatkan Liverpool.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dua tim yang terbiasa bermain sepak bola yang intens. Gaya yang berbeda dan organisasi yang sedikit berbeda, tentu saja, tetapi keduanya siap untuk intensitas dan itu membuatnya cukup sulit untuk keduanya."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini