Liverpool Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan Franck Kessie

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Okt 2021, 06:41 WIB
Liverpool Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan Franck Kessie

Franck Kessie / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut El Nacional dikutip dari LivEcho, Liverpool sedang mempersiapkan tawaran untuk bintang AC Milan, Franck Kessie yang kontraknya di klub berakhir musim panas mendatang.

The Reds, bagaimanapun, menghadapi persaingan dari Barcelona yang juga tertarik untuk mengontrak sang gelandang. Karena masalah keuangan yang mempengaruhi Blaugrana, tidak heran mengapa mereka mencoba untuk mengontrak Kessie karena dia akan berstatus bebas transfer.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Barca akan menawarkan Kessie, 15 juta euro sebagai bonus perekrutannya. Jumlah tersebut tidak berarti jika dibandingkan dengan tawaran klub Merseyside sebesar 30 juta euro. Dengan bonus perekrutan yang jauh lebih baik yang ditawarkan, The Reds berharap dapat menarik minat pemain berusia 24 tahun itu.

Klub Spanyol itu juga kekurangan proyek olahraga saat ini. Kekalahan mereka melawan Atletico Madrid dan SL Benfica terbukti dalam hal itu.

Klub Inggris, di sisi lain, berada di jalur untuk bersaing untuk semua kemungkinan gelar musim ini. Variabel mendukung Liverpool di semua area dan sang gelandang memiliki sedikit alasan untuk memilih sebaliknya.

Gelandang Pantai Gading dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak pada Januari 2022 karena kontraknya akan berakhir pada musim panas.

Eks gelandang Atalanta akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Liverpool dan skuat Jurgen Klopp. Dengan Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan James Milner sudah berada di usia tiga puluhan, lini tengah sangat membutuhkan infus pemain muda yang energik.

Artikel Tag: AC Milan, Franck Kessie, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bersaing-dengan-barcelona-untuk-dapatkan-franck-kessie
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini