Liverpool Beri Update Tentang Kabar Keita yang Terjebak di Guinea

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 23:27 WIB
Liverpool Beri Update Tentang Kabar Keita yang Terjebak di Guinea

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berada dalam "kontak konstan" dengan Naby Keita setelah gelandang internasional Guinea terjebak dalam situasi politik yang bergejolak yang telah melihat upaya kudeta yang dilaporkan di tanah airnya.

Kerusuhan di Guinea menyebabkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia dengan Maroko, yang dijadwalkan berlangsung pada hari Senin (05/09), ditunda tanpa batas waktu.

Ada laporan perbatasan ditutup, dengan itu belum ditentukan kapan Keita akan diizinkan untuk kembali ke Anfield.

Liverpool tidak dapat memberikan kejelasan saat mereka mempersiapkan diri untuk kembali berlaga dalam pertandingan tandang Liga Premier di Leeds pada akhir pekan ini, tetapi mereka sedang mengerjakan sebuah resolusi. 

Sebuah pernyataan dari The Reds berbunyi: "Kami terus-menerus berhubungan dengan Naby dan telah berkomunikasi secara teratur melalui manajemen tim nasionalnya. Kami puas bahwa dia aman dan dirawat dengan baik.

"Jelas situasinya lancar dan kami akan mempertahankan dialog reguler dengan otoritas terkait saat kami bekerja untuk membawa Naby kembali ke Liverpool secara tepat waktu dan aman."

Situasi yang berkembang tidak jelas, meskipun sebuah video yang belum diverifikasi menunjukkan presiden negara itu Alpha Conde dikelilingi oleh tentara, yang mengklaim telah merebut kekuasaan atas negara itu dan membubarkan pemerintah.

Bertentangan dengan laporan-laporan itu, menteri pertahanan dilaporkan oleh BBC mengatakan bahwa upaya pengambilalihan telah digagalkan setelah "berjam-jam" baku tembak berat di ibu kota negara tersebut, sehingga kabar pertama dinyatakan tidak benar.

Artikel Tag: naby keita, guinea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-update-tentang-kabar-keita-yang-terjebak-di-guinea
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini