Liverpool Beri Nomor Punggung Baru untuk Harvey Elliott

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Jul 2022, 22:09 WIB
Liverpool Beri Nomor Punggung Baru untuk Harvey Elliott

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Harvey Elliott telah meninggalkan nomor punggung 67-nya untuk nomor skuat baru menjelang musim baru.

Perubahan ke angka yang lebih rendah bisa menandakan peran yang lebih menonjol untuk Elliott dalam skuat Jurgen Klopp untuk musim 2022/23.

Setelah mengenakan nomor punggung 67 sejak kedatangannya tiga tahun lalu, Elliott kini telah dikonfirmasi sebagai pemain nomor 19 baru Liverpool.

Ozan Kabak adalah pemain terakhir yang mengenakan seragam tersebut selama masa pinjamannya dari Schalke pada paruh kedua musim 2020/21.

Pemain lain yang pernah memakai No. 19 di masa lalu termasuk Sadio Mane yang memakainya selama dua tahun sebelum mengambil No. 10, ada juga Stewart Downing, Steven Caulker dan Ryan Babel.

Saat melakukan perubahan, sang pemain menjelaskan kesenangan mengenakan nomor yang telah dipakai oleh pemain 'hebat' Liverpool.

"Jelas nomor itu tersedia, beberapa pemain hebat telah memakainya di masa lalu, seperti Sadio dan daftarnya terus berlanjut," katanya di situs resmi klub.

"Saya pikir itu adalah kesempatan untuk turun peringkat dalam hal angka, dan bagi saya pribadi itu angka yang luar biasa.

"Saya ingat memiliki seragam Sadio dengan nomor 19 di atasnya. Jadi untuk bisa memakainya setelah dia, itu sangat menyenangkan.

"Pada akhirnya, angka hanyalah angka, tetapi bagus untuk memiliki angka yang lebih rendah. Saya pikir ini adalah peluang bagus untuk memasuki musim lain.

"Jadi, semoga, saya bisa membuktikan pada diri sendiri dan membuktikan kepada semua orang bahwa saya bisa memiliki angka seperti ini dan mampu tampil di bawah tekanan seperti ini, karena itu datang bersamanya."

Artikel Tag: Liverpool, Harvey Elliott, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-nomor-punggung-baru-untuk-harvey-elliott
14270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini