Liverpool Beri Informasi Terbaru Tentang Cedera Pemain

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 21:33 WIB
Liverpool Beri Informasi Terbaru Tentang Cedera Pemain

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Liverpool memberikan informasi terbaru tentang cedera pemain mereka, mulai dari yang ringan hingga yang berat.

Musim Liverpool di awal musim 2022/23 sedikit terganggu dengan cedera pemain, karena ada beberapa pemain yang saat ini harus menepi sementara.

Berikut ini adalah daftar cederanya:

1. Alisson Becker 

Pemain No.1 Liverpool sedang memulihkan diri dari cedera perut. Jürgen Klopp pada 28 Juli mengatakan: "Ali berlatih hari ini lebih dari sehari sebelumnya sehingga dia pasti akan tersedia untuk laga melawan Fulham, tetapi tidak untuk akhir pekan."

2. Ibrahima Konate

Pemain bertahan itu ditarik keluar pada babak kedua pertandingan persahabatan melawan RC Strasbourg Alsace. Jürgen Klopp pada 31 Juli mengatakan: "Kami belum tahu persis tentang Ibou, tetapi tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan, jadi saya harap kami menariknya di saat yang tepat."

3. Naby Keita

Keita absen dari pertandingan melawan Strasbourg karena sakit. Jürgen Klopp pada 31 Juli mengatakan: "Naby sakit."

4. Curtis Jones

Jones absen dari skuat The Reds untuk pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka di musim panas. Jürgen Klopp pada 31 Juli mengatakan: "Dia merasakannya hari ini, dia ingin bermain, tetapi kemudian tim medis mengatakan tidak dan kami perlu melakukan tes lebih lanjut. Kami akan melakukannya besok dan kemudian kami akan tahu lebih banyak."

5. Kostas Tsimikas

Tsimikas absen dalam pertandingan persahabatan di Red Bull Salzburg karena masalah kecil. Jürgen Klopp pada 27 Juli mengatakan: "Dia mendapat cedera kemarin, jadi dia tidak bisa bermain hari ini. Dan sisanya, kita akan lihat nanti."

6. Diogo Jota

Pemain depan itu saat ini absen karena masalah hamstring. Jürgen Klopp pada 28 Juli mengatakan: "Diogo tidak ada di sini bersama kami, jadi bagaimana dia bisa bermain sepak bola? Sayangnya, itu akan memakan waktu cukup lama."

7. Alex Oxlade-Chamberlain

Pemain No.15 mengalami cedera otot saat pertandingan persahabatan melawan Crystal Palace di Singapura. Jürgen Klopp pada 29 Juli mengatakan: "Ini cedera hamstring yang serius dan itu akan memakan waktu lebih lama."

8. Calvin Ramsay

Pemain baru musim panas ini melewatkan tur pra-musim Asia karena masalah kebugaran kecil. Jürgen Klopp pada 9 Juli mengatakan: "Sayangnya, Calvin sekarang tidak berlatih bersama kami saat ini, dia mengalami sedikit cedera. Tidak ada yang tahu, kami menemukannya ketika dia melakukan pemeriksaan medis."

9. Kelleher

Pemain internasional Republik Irlandia saat ini tidak dapat dimainkan. Jürgen Klopp pada 29 Juli mengatakan: "Saya pikir Caoimh akan dua, tiga minggu lagi dan kemudian dia akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Alisson Becker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-informasi-terbaru-tentang-cedera-pemain
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini