Liverpool Bantu Marine Kejutkan Tottenham, Ini Tanggapan Mourinho

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 07:59 WIB
Liverpool bantu Marine, Mourinho beri tanggapan

Mourinho beri tanggapan mengenai Liverpool bantu Marine (foto:getty)

Berita Piala FA: Liverpool dikabarkan membantu tim tetangga mereka, Marine untuk memberikan kejutan pada tamu mereka, Tottenham Hotspur di putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung Minggu (10/01) malam waktu setempat, manajer Jose Mourinho pun menanggapinya.

Tottenham akan menghadapi tim dari divisi delapan, Marine di putaran ketiga Piala FA pada Minggu dan Liverpool melakukan hal yang bisa membantu tim non liga tersebut. Jose Mourinho menegaskan wajar jika The Reds membantu The Mariner karena mereka masih kecewa karena mengacaukan peluang mereka saat menghadapi Spurs.

Stadion tuan rumah, Rossett Park yang biasanya hanya bisa menampung 3000 fans akan mempersembahkan tantangan unik pada tim besutan Mourinho. Dalam hal tempat mereka di piramida sepak bola Inggris, pertandingan ini merupakan jurang pemisah terbesar di sepanjang sejarah Piala FA.

Tim besutan Jurgen Klopp pun membantu tim tetangga mereka dengan meminjamkan video analisis mengenai klub London utara tersebut guna membantu menutup celah besar antara kedua tim. Sedangkan Mourinho tidak khawatir dengan upaya rival Premier League membantu lawan mereka.

“Liverpool membantu Marine menurut saya wajar,”ujarnta seperti dikutip The Mirror.

“Anda tahu mereka bertetangga dan saya yakin ada hubungan emosional antara keduanya.

“Jika mereka memberikan pada mereka analisis mengenai kami dan akses cuplikan laga yang mereka tidak miliki, saya merasa itu wajar adanya.”

Mourinho menambahkan: “Apa yang bisa kami harapkan? Kami harus melihat kondisi lapangannya,, ini sangat penting bagi keselamatan bagi para pemain jika lapangan dalam kondisi baik, saya yakin mereka telah melakukan segalanya semampu mereka untuk mendapatkan lapangan dalam kondisi terbaik.

“Ini adalah sebuah klub dan kelompok pria yang bermain sepak bola dalam karier mereka dana pa yang bisa kami lakukan selain menghormati mereka dan memenangkan pertandingan? Tidak ada.”

Artikel Tag: Liverpool, Jose Mourinho, Tottenham, Marine

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini