Liverpool Baiknya Mundur, Newcastle United Tak Berniat Jual Bruno Guimaraes

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 11:52 WIB
Liverpool Baiknya Mundur, Newcastle United Tak Berniat Jual Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United tidak berniat menjual gelandang bintang asal Brasil, Bruno Guimaraes di tengah kabar yang mengaitkan sang pemain dengan Liverpool, menurut laporan terbaru dari talkSPORT.

Bruno Guimaraes muncul sebagai tokoh kunci di Newcastle United sejak gelandang tersebut bergabung dengan klub dari Lyon pada jendela transfer musim dingin tahun lalu.

Dia telah memainkan peran penting di jantung lini tengah tim asuhan Eddie Howe, membantu Newcastle finis keempat di Liga Premier dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan, untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Ada spekulasi bahwa klub-klub top Eropa memantau situasi gelandang tersebut dan Liverpool tertarik untuk membawa pemain asal Brasil itu dari Newcastle di bursa transfer musim panas tahun ini.

The Reds yang sedang melakukan perombakan besar pada tim mereka, ingin menjadikan Guimaraes sebagai bagian dari pembangunan kembali tim.

Tetapi dalam klaim terbaru yang muncul di Inggris, Newcastle sama sekali tidak tertarik untuk membiarkan pemain itu pergi di jendela transfer musim panas mendatang.

Howe berencana menghabiskan banyak uang dan mendatangkan lebih banyak pemain kelas dunia ke dalam skuatnya di bursa transfer musim panas 2023, melepas pemain dengan kualitas seperti Guimaraes, tidak berada dalam rencananya di musim panas ini.

Manajer Newcastle berencana untuk menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai jantung lini tengah timnya dan tidak ada niatan dari Howe untuk membiarkan pemain andalannya pergi.

Liverpool berada di pasar transfer untuk dua hingga tiga gelandang tetapi bintang Newcastle sepertinya tidak akan menjadi salah satu rekrutan mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Newcastle United, Bruno Guimaraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-baiknya-mundur-newcastle-united-tak-berniat-jual-bruno-guimaraes
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini