Liverpool Akan Lepas Woodburn, Klub Skotlandia Mengantri

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jun 2022, 23:40 WIB
Liverpool Akan Lepas Woodburn, Klub Skotlandia Mengantri

Ben Woodburn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Woodburn akan meninggalkan Liverpool pada akhir kontraknya musim panas ini, sang gelandang kini menarik minat dari klub Skotlandia.

Untuk periode singkat musim panas lalu, tampaknya ada peluang tipis bagi Woodburn untuk masuk ke dalam skuat Jurgen Klopp untuk musim 2021/22.

Setelah tampil mengesankan sepanjang pra-musim, tampil dalam empat pertandingan dan memainkan berbagai peran, nilainya sebagai pemain lokal yang serba bisa sangat menarik.

Namun, itu tidak pernah terjadi, dia malah bergabung ke Hearts dengan status pinjaman selama satu musim pada bulan Agustus, menggagalkan minat dari klub di Championship serta Yunani, Denmark dan Kroasia.

Itu adalah pinjaman keempat gelandang Wales dalam beberapa musim dan, setelah memasuki tahun terakhir kontraknya, secara efektif menandakan akhir waktunya bersama Liverpool.

Dia membuat 30 penampilan untuk Hearts sepanjang musim, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist, membantu klub Edinburgh mencapai final Piala Skotlandia.

Dan meskipun musimnya menurun di bulan-bulan terakhir masa peminjamannya, pemain berusia 22 tahun itu tampaknya cukup mengesankan untuk memicu minat Hearts untuk menyegel kesepakatan permanen.

Liv Echo melaporkan bahwa Hearts "ingin menawarkan" pemain Wales itu kontrak jangka panjang, dan pemain itu sendiri "terbuka untuk pindah."

Itu bisa menjadi keputusan cerdas dari sang pemain, yang telah menghabiskan 15 tahun terakhir bersama Liverpool tetapi tidak lagi memiliki masa depan bersama klub, ditambah dengan persaingan yang semakin luar biasa pada lini depan The Reds.

Artikel Tag: Ben Woodburn, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-lepas-woodburn-klub-skotlandia-mengantri
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini