Liverpool Akan Lakukan Parade Terlepas dari Hasil Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Mei 2022, 16:53 WIB
Liverpool Akan Lakukan Parade Terlepas dari Hasil Final Liga Champions

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool FC dan Dewan Kota telah mengumumkan bahwa, setelah memenangkan Piala Liga dan Piala FA sejauh musim ini, akan ada parade terlepas dari hasil di Liga Premier dan Liga Champions.

The Reds menghadapi tujuh hari ke depan yang menentukan, dengan perburuan gelar Liga Premier akan berakhir pada akhir pekan ini, sebelum final UCL melawan Real Madrid di Paris.

Sebelumnya, ada rencana untuk menggelar parade kemenangan sehari setelah finals UCL jika salah satu dari dua trofi itu diamankan.

Tapi sekarang The Reds telah mengumumkan bahwa parade akan berlangsung mulai pukul 4 sore pada hari Minggu, 29 Mei terlepas dari kesuksesan mereka sepanjang sisa bulan ini, setelah merebut Kejuaraan Wanita, Piala FA, dan Piala Liga .

ÔÇťApapun hasil akhir musim dan final Liga Champions, Liverpool FC dan Liverpool FC Women telah membuat kami bangga," kata walikota Joanne Anderson.

"Kami akan memberi kedua tim perayaan homecoming yang layak mereka dapatkan."

Rute akan dimulai di Allerton Maze dan berjalan ke utara melalui Queens Drive, Mill Bank, West Derby Road, Islington, Leeds Street dan Strand, hingga berakhir di Blundell Street.

Ini akan menjadi parade pertama bagi The Reds sejak 2019, ketika Jurgen Klopp dan para pemainnya membawa pulang Piala Eropa keenam klub dari Madrid.

Lebih dari 750.000 pendukung berbaris di jalan-jalan setelah keberhasilan mereka.

Artikel Tag: Liverpool, liga champions, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-lakukan-parade-terlepas-dari-hasil-final-liga-champions
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini