Liverpool Akan Cari Kiper Baru Jika Caoimhin Kelleher Pergi Musim Panas Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 21 Jun 2024, 13:27 WIB
Liverpool Akan Cari Kiper Baru Jika Caoimhin Kelleher Pergi Musim Panas Ini

Caoimhin Kelleher via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tampaknya akan mencari pengganti langsung jika mereka menjual kiper berusia 25 tahun, Caoimhin Kelleher musim panas ini.

Menurut laporan dari TeamTalk, The Reds akan mencari opsi baru untuk posisi penjaga gawang jika Kelleher memutuskan untuk meninggalkan klub.

Kelleher, yang kini berusia 25 tahun, berada pada titik dalam kariernya di mana ia ingin menjadi kiper reguler nomor satu. Di Liverpool, hal ini sulit dicapai karena Alisson Becker, yang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, tetap menjadi pilihan utama.

Selama ini, Kelleher sering kali hanya bermain ketika Alisson absen karena cedera. Namun, Kelleher tidak ingin terus bergantung pada situasi ini untuk mendapatkan waktu bermain.

Alisson, yang baru berusia 31 tahun, diperkirakan masih bisa bermain di level elit selama beberapa tahun ke depan.

Jika Alisson tetap menjadi pilihan utama selama enam tahun lagi, Kelleher akan berusia lebih dari 30 tahun saat mendapatkan kesempatan untuk menjadi kiper utama, situasi yang tidak ideal bagi seorang pemain yang ingin berkembang dan berkontribusi secara maksimal.

Karena itu, tidak mengherankan jika Liverpool mempertimbangkan untuk memberikan Kelleher kesempatan untuk pindah klub demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Namun, menggantikan Kelleher tidak akan mudah.

The Reds membutuhkan kiper yang mampu tampil di level tertinggi tetapi juga bersedia menerima peran sebagai kiper cadangan. The Reds berhasil mendapatkan kiper sekelas Caoimhin Kelleher karena mereka mengembangkannya sendiri, dan saat ini tidak ada pengganti yang mempuni di akademi.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Caoimhin Kelleher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-cari-kiper-baru-jika-caoimhin-kelleher-pergi-musim-panas-ini
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini