Lisandro Martinez Melipir ke MU, Arsenal Cari Alternatif Lain

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 15:45 WIB
Lisandro Martinez (Sumber: Reuters)

Lisandro Martinez (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Dengan Lisandro Martinez yang hampir gabung Manchester United, Arsenal pun kini mengincar pemain lain untuk memperkuat bek tengah mereka.

The Gunners sejatinya telah mengajukan beberapa tawaran kepada Ajax untuk merekrut Player of the Year mereka. Mikel Arteta memandang pemain asal Argentina itu sebagai rekrutan ideal bagi skuatnya.

Mereka berencana untuk menggunakan Lisandro Martinez sebagai bek kiri meskipun dia lebih sering diterjunkan di bek kiri selama di Belanda, sementara ia juga bisa mengisi posisi gelandang bertahan.

Keserbagunaan itu menjadi daya tarik utama bagi Arteta. Namun, diyakini Martinez akan diplot untuk memberikan bantuan serta kompetisi bagi Kieran Tierney yang rawan cedera belakangan ini.

Arsenal pun berjuang habis-habisan melawan Manchester United untuk mendapatkan tandatangan Martinez, akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih pindah ke Old Trafford di mana ia dapat bekerja dengan mantan bosnya Erik ten Hag, sedangkan dari sisi finansial The Gunners juga kalah dari Setan Merah.

Alhasil, ArsenaI harus mencari di tempat lain dan baru-baru ini Daily Mailmengklaim bahwa mereka sekarang telah mengalihkan perhatian kepada Mykola Matviyenko dari Shakhtar Donetsk.

Pemain internasional Ukraina itu tentu bakal menjadi pilihan yang jauh lebih murah ketimbang Martinez. Selain itu, dia juga lebih terbiasa bermain sebagai bek kiri, posisi utama yang sedang The Gunners cari.

Sayangnya, ArsenaI akan menghadapi persaingan dari Ajax yang sudah lebih dulu membuka pembicaraan dengan agen Mykola Matviyenko ketika mereka berusaha mencari pengganti Martinez.

Shakhtar disebut akan memasang harga sekitar 12,6 juta pounds (Rp227 miliar) untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Arsenal, Mykola Matviyenko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-melipir-ke-mu-arsenal-cari-alternatif-lain
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini