Lisandro Martinez Lebih Pilih Gabung MU, Bukan Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jul 2022, 02:00 WIB
Lisandro Martinez ternyata lebih memilih bergabung ke MU, bukan Arsenal

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lisandro Martinez dikabarkan lebih memilih untuk bergabung ke MU daripada ke Arsenal yang lebih dulu mengincarnya.

Arsenal sudah tiga kali mengajukan penawaran untuk Lisandro Martinez, dengan Ajax yang meminta harga sebesar 45 juta pound untuk bek mereka itu.

Sedang MU, mereka awalnya mengincar rekan Martinez di lini belakang Ajax, Jurrien Timber, namun Timber nampaknya masih ingin bertahan setidaknya untuk semusim lagi.

Susah mendapatkan Timber, Erik ten Hag ganti mengincar Martinez, membuat Arsenal makin khawatir.

Martinez sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung ke Arsenal, namun menurut De Telegraaf, bek 24 tahun asal Argentina itu kini 'menempatkan harapannya' pada United.

Laporan jurnalis De Telegraaf, Marcel van der Kraan, juga mengklaim bahwa kemungkinan besar akan ada 'perkembangan besar' soal masa depan Martinez dalam 48 jam kedepan.

Laporan dari The Times belum lama ini juga menyebutkan bahwa United merasa yakin akan bisa membujuk Martinez ke Old Trafford meski ada Arsenal yang juga menginginkannya, meyakini bahwa hubungan baik Martinez dengan Ten Hag bisa memuluskan proses transfer.

Selain bek baru, Ten Hag juga tengah mengincar penyerang serba bisa pada musim panas ini, dengan bintang Ajax lainnya, Antony, yang masuk dalam daftar incarannya.

Nama lain yang masuk dalam daftar incaran United antara lain adalah Frenkie de Jong dari Barcelona, juga Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Artikel Tag: MU, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-lebih-pilih-gabung-mu-bukan-arsenal
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini