Lirik Pasar Belgia, Yaremchuk dan De Ketelaere Jadi Target AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 16:40 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan telah mengarahkan radar mereka pada pasar Belgia dengan striker Gent Roman Yaremchuk dan Charles De Ketelaere dari Club Brugge menjadi target.

Rossoneri diketahui telah mengamati seluruh penjuru Eropa untuk mencari talenta-talenta muda yang memiliki potensi besar. Setelah banyak membidik pemain dari Prancis, raksasa Serie A tersebut kini melirik pasar Belgia.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, De Ketelaere telah menarik perhatian Il Diavolo mengingat mereka saat ini tengah mencari gelandang serang baru. Dalam hal nilai transfer, ia termasuk pemain yang berada pada ranking kedua tertinggi di liga domestik setelah Noa Lang yang merupakan rekan satu timnya di Club Brugge.

Tahun lalu, De Ketelaere menjadi sorotan di Liga Champions, dengan menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Atalanta, Napoli, dan AS Roma, termasuk Paolo Maldini dan kawan-kawan. Karena itulah, persaingan untuk mengamankan servisnya dan sekaligus harganya terbilang tinggi.

Selain itu, Yaremchuk dari Gent juga menjadi perhatian Milan mengingat ia merupakan sosok yang diapresiasi lantaran kualitas dan kemampuan teknisnya hingga mampu unjuk gigi di panggung internasional bersama tim nasional Ukraina di bawah asuhan Andriy Shevchenko. Dalam beberapa hari terakhir, Roma juga kembali menaruh minat terhadapnya dan tak menutup kemungkinan ia memang akan hijrah ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, Yaremchuk, De Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lirik-pasar-belgia-yaremchuk-dan-de-ketelaere-jadi-target-ac-milan
2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini