Lionel Scaloni Sesumbar Sudah Tahu Cara Kalahkan Kroasia

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 14:16 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengklaim dirinya sudah mengetahui cara untuk mengalahkan timnas Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022. Benarkah?

Timnas Argentina akan menghadapi pertandingan sengit di babak semifinal Piala Dunia 2022. Mereka dijadwalkan akan menghadapi timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, La Albiceleste diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan menilik komposisi pemain mereka yang lebih baik. Namun Kroasia juga bukan tim sembarangan, pada laga sebelumnya mereka berhasil menyingkirkan tim sekelas Brasil. Bahkan pada pertemuan terakhir kedua tim di fase grup pada Piala Dunia 2018 yang lalu, Kroasia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Lionel Scaloni sendiri tak menampik bahwa Kroasia merupakan tim yang berpotensi untuk selalu menyusahkan lawan-lawanya. Namun Scaloni mengaku sudah tahu cara untuk mengalahkan tim arahan Zlatko Dalic tersebut.

"Kroasia telah menyusahkan banyak lawan. Saya tidak akan menyebutkan pemain kunci atau kekuatan dan kelemahan mereka, tetapi kami telah menganalisis di mana kami dapat menyakiti mereka. Kadang berhasil, kadang tidak," ujar Scaloni dilansir dari BBC Sport.

"Kami berusaha memberikan segalanya di lapangan. Terkadang keberuntungan ada di pihak Anda. Jika kami tampil bagus, kami akan memiliki jalan yang lebih mudah untuk mencapai tujuan kami. Tapi inilah sepak bola, inilah olahraga, jadi terkadang tim terbaik mungkin tidak menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Timnas Argentina, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-sesumbar-sudah-tahu-cara-kalahkan-kroasia
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini