Lionel Scaloni Belum Berpikir 'Kehidupan' Argentina Tanpa Lionel Messi

Penulis: Depe Ptr
Selasa 17 Okt 2023, 13:37 WIB
Lionel Scaloni Belum Berpikir 'Kehidupan' Argentina Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengatakan masih terlalu dini untuk mulai merencanakan hidup tanpa Lionel Messi. Sang kapten bisa kembali bermain untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Peru pada Selasa (17/10).

Messi yang mengatakan dia akan pensiun sebelum Piala Dunia 2026, dimasukkan dalam skuat meski mengalami masalah otot yang membuatnya absen untuk klubnya, Inter Miami.

Pemain depan berusia 36 tahun itu masuk bermain pada menit ke-53 saat Argentina menang 1-0 atas Paraguay pada tengah pekan lalu dan nyaris mencetak gol, melalui tendangan bebasnya yang membentur tiang gawang di waktu tambahan.

"Leo baik-baik saja," kata Lionel Scaloni tentang kondisi Lionel Messi kepada wartawan menjelang pertandingan di Lima.

"Dia menambah menit latihan. Kami akan mengambil keputusannya besok. Ini soal menit bermain, seberapa banyak dia bisa bermain. Jika dia baik-baik saja, Anda tahu apa yang saya pikirkan, dia akan bermain.

"Kami selalu mencoba memainkan mereka yang berada dalam kondisi 100 persen atau mendekati 100 persen. Saat ini, sangat sulit bagi semua orang untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini sehingga mungkin ada variasi sehubungan dengan pertandingan melawan Paraguay.

"Saya pikir, tim bermain dengan determinasi, siapa pun yang bermain, itu yang terpenting. Kami melihat kemarin kami juga bisa bermain bagus tanpa Messi."

Ketika ditanya apakah Argentina harus terbiasa bermain tanpa pemain andalan mereka, Scaloni membalas: "Ingatlah bahwa dia masih di sini. Sungguh akan menjadi cara berpikir yang luar biasa untuk memikirkan 'ketika dia pergi'.

"Sebenarnya dia masih aktif, biarkan saja, apakah kita sudah memensiunkannya?"

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Argentina, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-belum-berpikir-kehidupan-argentina-tanpa-lionel-messi
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini