Lionel Messi Ungkap Penyebab Argentina Ditaklukkan Arab Saudi

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Nov 2022, 23:46 WIB
Messi

Lionel Messi

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Bintang Argentina, Lionel Messi menegaskan tidak kaget dengan kemenangan mengejutkan Arab Saudi 2-1 setelah kesalahan lima menit di pertandingan perdana mereka yang berlangsung pada Selasa (22/11) sore WIB.

Salah satu favorit juara Piala Dunia 2022, Argentina baru saja menelan kekecewaan terbesar di sepanjang sejarah turnamen saat Arab Saudi mencetak dua gol di awal babak kedua yang mengamankan kemenangan mengejutkan.

The Green Falcons adalah tim paling rendah kedua rangkingnya di turnamen ini, yang berbekal para pemain yang berkompetisi di liga domestik mereka, namun Lionel Messi mengatakan bahwa timnya tidak meremehkan mereka.

 “Kami tahu mereka adalah sebuah tim yang akan bermain saat kami membiarkan mereka…Mereka tidak mengejutkan kami, kami tahu mereka mampu melakukan hal itu,”ujar sang kapten seperti dikutip Evening Standard.

“Ini adalah situasi yang belum pernah dialami oleh sekelompok pemain ini, sudah sejak lama kami mengalami pukulan yang berat, kami tidak berharap memulainya dengan seperti ini.”

Messi menyarangkan gol pembuka dengan penalti di awal babak pertama dan segera setelahnya gol keduanya dianulir karena offside, sedangkan partnernya, Lautaro Martinez juga menyarangkan dua gol yang dianulir karena offside sebelum turun minum.

Akan tetapi tim besutan Lionel Scaloni tidak bisa menyarangkan gol penyeimbang di babak kedua, La Pulga mengatakan: “Dalam lima menit kesalahan yang kami lakukan, kami tertinggal 2-1 dan selanjutnya sangat berat dan kami kalah dalam organisasi dan mulai membuang-buang bola.”

Kini Albiceleste harus fokus untuk mengalahkan Meksiko dan Polandia dalam pertandingan penyisihan grup selanjutnya jika ingin lolos ke putaran selanjutnya.

“Pastinya kami harus menang, itu tergantung dari kami untuk memperbaiki apa yang masih salah dan kembali ke dasarnya,”ujar La Pulga, yang rekor tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan dipatahkan di Lusail Stadium di Qatar.

Artikel Tag: messi, Argentina, Arab Saudi, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-ungkap-penyebab-argentina-ditaklukkan-arab-saudi
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini