Lionel Messi: Sergio Ramos Berhasil Bikin Saya Marah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 19 Jun 2024, 07:18 WIB
Lionel Messi: Sergio Ramos Berhasil Bikin Saya Marah

Lionel Messi: Sergio Ramos Berhasil Bikin Saya Marah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Beberapa hari sebelum dimulainya Copa America, Lionel Messi melakukan wawancara seru dengan keponakannya Tomas di saluran YouTube ‘Dispuestos a todo’.

Mantan kapten Barcelona, ​​​​yang saat ini berada di Atlanta untuk kamp pelatihan Argentina untuk Copa America 2024, mengungkapkan beberapa hal menarik saat wawancara. Salah satu pengungkapannya adalah pemenang Piala Dunia FIFA 2022 itu menyebut nama mantan kapten Real Madrid dan legenda klub Sergio Ramos.

Memang benar, ketika diminta menyebutkan nama pemain yang paling membuatnya marah dan paling sering berdebat serta bertengkar di lapangan selama kariernya yang gemilang, Messi tak ragu sebelum menyebut nama Sergio Ramos.

“Dengan Sergio Ramos kami banyak bertengkar. Dia adalah pemain yang paling membuat saya marah. Setelah itu kami menjadi rekan satu tim, namun kami selalu bentrok di El Clasico. Mereka intens,” jelas Lionel Messi seperti dikutip Mundo Deportivo.

Messi dan Ramos menjadi pusat rivalitas El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid saat mencapai puncaknya dalam satu dekade terakhir. Duo ini terlibat dalam beberapa pertarungan sengit di Spanyol sebelum berakhir sebagai rekan satu tim di PSG dengan kedua pemain meninggalkan La Liga ke Ligue 1 pada musim panas 2021.

Ramos dan Messi meninggalkan PSG tahun lalu, dengan Ramos kembali ke Sevilla sementara Messi menandatangani kontrak dengan Inter Miami di MLS. Kini, dengan kepergian Ramos dari Sevilla awal bulan ini, ada kemungkinan keduanya akan bersatu kembali di Inter Miami.

Artikel Tag: Lionel Messi, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-sergio-ramos-berhasil-bikin-saya-marah
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini