Lionel Messi Sebut Wout Weghorst Bodoh usai Argentina Kandaskan Belanda

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Des 2022, 23:32 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi dibuat kesal Wout Weghorst di pertandingan kontra Belanda (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Mega bintang timnas Argentina, Lionel Messi, tertangkap kamera mengatakan bodoh kepada penyerang Belanda, Wout Weghorst, seusai kemenangan di perempat final Piala Dunia 2022.

Sang kapten kembali menjadi andalan La Albiceleste memenangkan laga yang dimainkan di Stadion Lusail, Sabtu (10/12) dini hari tadi WIB. Dia pun berhasil mencetak sebuah gol dan sebuah assist sebelum disamakan oleh Belanda melalui dwigol telat Wout Weghorst.

Laga diteruskan ke sesi adu penalti dan Argentina menang 4-3 berkat dua penyelamatan dari kiper Emiliano Martinez. Namun, panasnya laga tak berhenti sampai di situ.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Lionel Messi terlihat kesal kepada seseorang hingga menyebutnya bodoh.

"Kamu lihat siapa? Pergi sana, bodoh," kata Messi sebagaimana dikutip dari ndtv.

Sang mega bintang Paris Saint-Germain dikabarkan mengatakan itu kepada Weghorst, karena dia melakukan sesuatu yang mengesalkan bagi Messi di tengah pertandingan.

Sebelumnya, sang pemain berusia 35 tahun juga terlihat adu mulut dengan pelatih De Oranje, Louis van Gaal, seusai pertandingan. Messi bahkan merayakan golnya dengan berselebrasi ke arahnya.

Sementara itu, La Albiceleste perlu segera move on dari laga ini, dengan pertandingan semifinal kontra Kroasia telah menanti di Stadion Lusail pada Rabu (14/12) dini hari WIB mendatang.

Vatreni menciptakan kejutan dengan menyingkirkan salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2022, Brasil, lewat adu penalti di babak perempat final.

Artikel Tag: Lionel Messi, Wout Weghorst, Timnas Argentina, Timnas Belanda, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-sebut-wout-weghorst-bodoh-usai-argentina-kandaskan-belanda
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini