Lionel Messi Minta Marcos Rojo Gabung ke Inter Miami

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Des 2023, 01:37 WIB
Lionel Messi Minta Marcos Rojo Gabung ke Inter Miami

Lionel Messi and Marcos Rojo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi telah menelepon mantan rekan setimnya di Argentina, Marcos Rojo, memintanya untuk datang ke MLS dan bergabung dengannya di Inter Miami.

Hernan Castillo melaporkan bahwa pemain Argentina itu, bersama dengan pelatih kepala Tata Martino, menelepon Rojo memintanya untuk bergabung dengan mereka di Miami.

Mantan bintang Man Utd ini meninggalkan Setan Merah pada tahun 2020, dan sejak itu bermain dengan Boca Juniors di Argentina. Namun kontraknya baru berakhir pada 31 Desember 2025.

Palmeiras juga tertarik mendatangkannya, karena juara Supercopa Do Brasil itu ingin memperkuat skuat mereka.

Lionel Messi, sementara itu, ingin memainkan peran penting dalam kesuksesan Miami di luar musim karena dia dan klub berupaya meningkatkan skuat mereka setelah absen di babak playoff MLS 2023. Mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez sudah siap untuk bergabung dengannya di South Beach.

Marcos Rojo membuat 61 penampilan internasional untuk Argentina dari 2010 hingga 2019, mencetak tiga gol dalam prosesnya. Sayangnya bagi mantan pemain Manchester United itu, dia tidak masuk dalam skuat yang meraih kejayaan global di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Musim pemain tim nasional Argentina itu bersama Boca Juniors sudah berakhir pada bulan November dan dia sekarang dalam mode off-season. Pertandingan berikutnya di kalender mereka adalah 1 Februari 2024, pertandingan piala melawan Central Norte.

Ada banyak waktu untuk menegosiasikan kesepakatan di luar musim yang sesuai dengan kedua belah pihak, namun Miami akan berhati-hati dengan pengeluaran mereka menjelang musim baru.

Artikel Tag: Lionel Messi, Marcos Rojo, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-minta-marcos-rojo-gabung-ke-inter-miami
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini