Lionel Messi Minta Maaf, Jerome Rothen: Ah, Basi!

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Mei 2023, 06:14 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain sayap Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, belum lama ini menyatakan bahwa ia tidak puas dengan permintaan maaf Lionel Messi. Ia percaya bahwa tidak ada yang berubah dengan pernyataan tersebut, yang hanya membuktikan bahwa PSG sudah tepat menghukum pemain asal Argentina itu.

Menyusul reaksi keras yang disebabkan oleh perjalanannya yang tanpa izin Paris Saint-Germain ke Arab Saudi, Lionel Messi mengunggah permintaan maaf di Instagram miliknya. Ia mengklaim bahwa perjalanan tersebut telah direncanakan sebelumnya dan mengetahui bahwa pemain lainnya juga sedang berlibur.

Namun, Jerome Rothen tidak puas dengan permintaan maaf tersebut dan mengklaim bahwa tidak ada yang berubah karena ia hanya mendengar alasan dari Messi.

"Dia membuat kesalahan, dia mengakuinya. Jadi, itu berarti PSG sudah tepat untuk memberikan sanksi kepadanya karena itu adalah kesalahan profesional. Saya bukan manajer klub, tetapi pendapat saya sederhana. Saya melempar bola kembali ke Leo Messi: dia sudah berada di sana selama dua tahun, apakah investasinya di lapangan sudah cukup dan bisa dimaafkan? Jawabannya adalah tidak. Bagi saya, PSG tidak membutuhkan Messi untuk menjadi juara Prancis. Mengetahui bahwa dia tidak akan diperpanjang dan bahwa dia akan pergi, petualangannya harus berakhir seperti ini," kata Rothen kepada RMC Sport.

"Ini menyedihkan tetapi permintaan maaf tidak mengubah apa pun. Apakah dia sudah meminta maaf berkali-kali tentang perilakunya di lapangan? Tentang investasinya di dalam dan di luar lapangan? Tidak berbicara bahasa Prancis atau tidak melakukan wawancara dengan media Prancis? Tidak menyapa para pendukung? Jika ia membuat video permintaan maafnya, itu akan lebih baik. Namun saya memiliki sedikit rasa pahit: ia mengatakan bahwa ia meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya atau para manajer, bukan kepada para penggemar atau tentang gambar yang ia kirimkan. Saya tidak mengerti mengapa ia mengatakan bahwa ia tidak bisa menunda perjalanan ini. Dia hanya mencari-cari alasan.... dia meminta maaf tetapi mencari-cari alasan."

Messi telah dijatuhi hukuman skorsing selama dua pekan oleh klub. Ia tidak akan berpartisipasi dalam latihan tim selama periode tersebut dan akan absen dalam pertandingan Ligue 1 menghadapi Troyes dan Ajaccio.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-minta-maaf-jerome-rothen-ah-basi
1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini