Lionel Messi Menuduh Polisi Brasil Melakukan Kebrutalan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Nov 2023, 19:17 WIB
Lionel Messi Menuduh Polisi Brasil Melakukan Kebrutalan

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi menuduh polisi Brasil melakukan kebrutalan setelah bentrokan dengan penggemar sebelum kick-off laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa malam (21/11) antara Brasil dan Argentina di Stadion Maracana.

Kedua kelompok penggemar mulai berkelahi saat lagu kebangsaan dinyanyikan, sehingga polisi menyerang penggemar Argentina dengan tongkat.

Beberapa fans Argentina merespons dengan melemparkan kursi ke arah petugas sementara fans lainnya panik dan masuk ke lapangan untuk menghindari perkelahian.

Polisi juga terlihat memukul, bahkan suporter Argentina yang wajahnya berlumuran darah harus dibawa keluar stadion dengan tandu.

Kapten Argentina, Messi memimpin kontingen pemain ke tribun dalam upaya meredakan situasi, sebelum meninggalkan lapangan dan kembali ke ruang ganti.

"Itu buruk karena kami melihat bagaimana mereka memukuli orang-orang... Polisi, seperti yang sudah terjadi di final Libertadores, sekali lagi menindas orang-orang dengan tongkat, ada pemain yang punya keluarga di sana," kata Lionel Messi dalam wawancara televisi di tepi lapangan.

“Kami pergi ke ruang ganti karena itu adalah cara terbaik untuk menenangkan segalanya, itu bisa saja berakhir dengan tragedi.

“Anda berpikir tentang keluarga, orang-orang yang ada di sana, yang tidak tahu apa yang terjadi dan kami lebih khawatir tentang hal itu daripada memainkan pertandingan yang, pada saat itu, tidak terlalu penting.”

Kapten Brasil Marquinhos, yang terlihat berinteraksi dengan Messi dan para pemain Argentina saat mereka mencoba menenangkan situasi, menyampaikan kekhawatirannya.

“Kami khawatir terhadap keluarga, perempuan dan anak-anak, yang kami lihat panik di tribun penonton,” kata Marquinhos kepada wartawan.

“Di lapangan sulit bagi kami untuk memahami apa yang sedang terjadi, itu adalah situasi yang sangat menakutkan.”

Artikel Tag: Lionel Messi, Argentina, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-menuduh-polisi-brasil-melakukan-kebrutalan
1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini