Lionel Messi, Mbappe & Benzema Bersaing Untuk Gelar Pemain Terbaik FIFA

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Feb 2023, 19:15 WIB
Lionel Messi dan Kylian Mbappe bersaing untuk gelar Pemain Terbaik FIFA 2022

Lionel Messi dan Kylian Mbappe bersaing untuk gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 (Foto: sports.yahoo.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Argentina Lionel Messi bersaing dengan dua bintang Prancis Kylian Mbappe dan Karim Benzema untuk memperebutkan gelar Pemain Terbaik FIFA 2022.

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema terpilih menjadi tiga finalis untuk gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 dari 14 kandidat yang dipilih oleh para pelatih tim nasional, kapten tim nasional, jurnalis, dan fans.

Messi menjadi favorit untuk memenangkan trofi keduanya setelah memimpin Argentina meraih gelar Piala Dunia ketiga mereka dengan mengalahkan Prancis di final tahun lalu di Qatar, mencetak tujuh gol selama turnamen dan mendapatkan Golden Ball keduanya.

Di level klub, Messi juga tampil mengesankan bersama Paris Saint-Germain musim ini. Dalam 25 penampilannya sejauh ini, bintang Argentina itu telah membukukan 15 gol dan membuat 14 assist.

Sementara itu Mbappe membawa Prancis melaju ke final Piala Dunia meski akhirnya harus mengakui keunggulan Argentina. Rekan setim Messi di Paris Saint-Germain itu mencetak hat-trick di final dan meraih trofi Golden Boot setelah menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen dengan delapan gol.

Benzema, yang absen di Qatar karena cedera, memenangkan gelar Ballon d'Or pertamanya pada Oktober lalu setelah menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid.

Mbappe dan Benzema sama-sama menjadi finalis Pemain Terbaik FIFA untuk pertama kalinya. Pemenang akan diumumkan pada 27 Februari 2023 dalam sebuah acara di Paris.

Artikel Tag: Lionel Messi, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-mbappe-benzema-bersaing-untuk-gelar-pemain-terbaik-fifa
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini