Lionel Messi Lega Argentina Bisa Kalahkan Meksiko 2-0

Penulis: Rei Darius
Minggu 27 Nov 2022, 12:45 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Meksiko (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Lionel Messi mengatakan bahwa timnas Argentina baru saja membuka petualangannya di Piala Dunia 2022 pada babak kedua dalam kemenangan 2-0 atas Meksiko, Minggu (27/11).

La Albiceleste dipermalukan dengan skor 1-2 oleh Arab Saudi dalam laga pembuka mereka di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11) lalu, dan wajib mengalahkan Meksiko demi menjaga asa lolos ke babak gugur.

Argentina sempat mengalami kesulitan dengan kembali bermain buruk pada babak pertama, sebelum magis dari Lionel Messi membuka skor lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, disambung oleh gol indah pemain penggan Enzo Fernandez yang mengunci kemenangan 2-0.

"Kami memerlukan hasil ini. Itu nampaknya kami baru benar-benar melakoni debut [di turnamen ini] pada babak kedua," kata Messi sebagaimana dilansir dari Independent, Minggu (27/11).

"Pertandingan pertama berjalan sulit bagi kami. Itu normal. Di pertandingan pertama, ada banyak tekanan dan kami memiliki banyak pemain muda yang baru memainkan laga pertamanya di Piala Dunia. Namun itu bukanlah alasan, kami memang tidak bermain baik."

Timnas Argentina menjadi salah satu unggulan untuk meraih gelar juara di turnamen ini dan bagi Messi, ini merupakan kesempatan terakhir untuk meraih trofi yang gagal diraih pada final Piala Dunia 2014 silam.

"Hari ini, Piala Dunia baru dimulai untuk Argentina. Saya katakan hal yang sama kepada semua orang, bahwa mereka ingin terus percaya. Hari ini, kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami tak punya pilihan lain. Kami harus menang jadi kami hanya bergantung kepada diri sendiri," tandas sang mega bintang berusia 35 tahun.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Timnas Meksiko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-lega-argentina-bisa-kalahkan-meksiko-2-0
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini