Lionel Messi Klaim PSG Siap Bikin Keajaiban di Markas Bayern Munchen

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 07:47 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mulai menebar ancaman jelang pertandingan kontra Bayern Munchen dini hari nanti. Messi mengingatkan Die Roten bahwa PSG pada laga itu akan membuat keajaiban.

Paris Saint-Germain akan menghadapi pertandingan penting pekan ini. Mereka akan bertandang ke markas Bayern Munchen dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (9/3) dini hari WIB. Sebelumnya, PSG kalah 0-1 dari Munchen pada pertemuan pertama di Parc des Princes. Gol tunggal Die Roten dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-53.

Dalam pertandingan nanti, PSG harus meraih kemenangan dengan selisih minimal dua gol untuk memastikan lolos ke babak perempat final, syarat yang sangat berat untuk Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Terlebih Munchen tampil sangat perkasa dalam ajang Liga Champions.

Meski demikian, Lionel Messi tetap percaya bahwa timnya mampu menciptakan keajaiban dalam laga nanti. Menurut La Pulga, performa PSG telah meningkat dalam beberapa laga terakhir.

"Ya, kami berjuang untuk gelar," ujar Messi dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir di pertandingan terakhir melawan Marseille, kami meningkat dan tim menjadi lebih kuat dengan kemenangan ini."

"Setelah itu, kami akan berusaha melakukannya dengan baik dan memberikan segalanya untuk mencoba membalikkan keadaan melawan Bayern Munchen dan lolos."

"Itu tujuan semua orang."

"Kami akan pergi ke Munchen, di mana itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti yang pertama. Semuanya akan ditentukan oleh detail kecil, terutama karena sangat sulit untuk menang di stadion itu."

"Akan tetapi, saya pikir jika kami melakukan hal yang benar, kami pasti mampu membalikkan keadaan. Kami ingin melanjutkan perjalanan kami di Liga Champions."

"Itulah yang akan kami coba lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-klaim-psg-siap-bikin-keajaiban-di-markas-bayern-munchen
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini