Lionel Messi Juara Liga Champions Bareng PSG, Pensiun di Barcelona

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 18:32 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: HH Gerrit van Cologne/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Barcelona, Juan Roman Riquelme, memberikan dukungan bagi Lionel Messi untuk menjadi juara Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. Namun Riquelme berharap La Pulga pensiun di Barca.

Pada musim panas tahun ini Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Bukan tanpa alasan Messi meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut, kesulitan finansial yang dialami oleh Barca menjadi alasan utama kenapa dirinya memilih untuk meninggalkan Camp Nou.

PSG sendiri mendatangkan Messi dengan maksud untuk memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara di Liga Champions. Bahkan di musim panas tahun ini bukan hanya Messi yang didatangkan oleh Les Parisiens, mereka juga mendatangkan empat bintang lainnya yakni Gini Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma.

Mengomentari kepergian Messi ke PSG, Juan Roman Riquelme mendukung eks rekannya di di timnas Argentina itu untuk menjadi jawara Liga Champions bersama Paris. Namun Riquelme berharap Messi pensiun di Barca, klub yang telah membesarkan namanya.

"Saya berharap Messi terus menikmati kariernya di Paris," ujar Riquelme kepada ESPN.

"Saya tidak tahu apakah pernyataan seperti ini terasa aneh, tetapi kami semua senang melihatnya menikmati kesempatan bermain dengan [Kylian] Mbappe dan Neymar."

"Jika mereka tidak memenangkan Liga Champions sekarang, mereka tidak akan memenangkannya. Tapi saya yakin dia akan memenangkannya di PSG dan pensiun di Barca," tutup Riquelme.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Juan Roman Riquelme, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-juara-liga-champions-bareng-psg-pensiun-di-barcelona
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini