Lionel Messi Jagokan Empat Pemain ini Rengkuh Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 16:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, belum lama ini dikonfirmasi masuk ke dalam daftar 30 nama pesepakbola kandidat peraih Ballon d'Or di tahun ini. Namun Messi justru menjagokan empat pemain lainnya. Siapa pemain yang dimaksud?

Belum lama ini diumumkan daftar 30 nama kandidat peraih Ballon d'Or edisi tahun 2021. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Lionel Messi kembali masuk ke dalam daftar tersebut. Namun La Pulga justru menilai dirinya di tahun ini bukanlah favorit untuk merengkuh penghargaan tersebut. Bintang asal Argentina itu lantas menyebut empat nama yang dia klaim lebih berpeluang untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia di tahun ini. Empat pemain yang dia maksud adalah Kylian Mbappe, Neymar, Robert Lewandowski, dan Karim Benzema.

"Saya tidak berpikir bahwa saya favorit dan saya tidak pernah membicarakannya sampai hasilnya keluar," ujar Messi kepada France Football.

"Akan sangat bagus untuk memenangkan satu lagi, tapi sudah luar biasa menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan enam penghargaan tersebut. Memang, yang ketujuh akan menakjubkan. Musim panas yang lalu saya memenangkan trofi di Copa America dan itu adalah puncak bagi saya."

"Jika saya terus memenangkan Ballon d'Or lagi, saya akan sangat senang dan sangat berterima kasih, tapi saya tidak memikirkan tentang itu."

"Di tim saya setidaknya ada dua pemain yang akan saya pilih, Kylian [Mbappe] dan Ney [Neymar]. Kemudian [Robert] Lewandowski, yang menjalani tahun yang hebat [bersama Bayern Munich dan Polandia]. Tapi, selain mereka ada juga [Karim] Benzema," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-jagokan-empat-pemain-ini-rengkuh-ballon-dor
1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini