Lionel Messi Disebut Jadi Penyebab Kepergian Mateu Alemany dari Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mei 2023, 19:51 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Potensi kembalinya Lionel Messi ke Barcelona dilaporkan telah disebut-sebut sebagai salah satu alasan di balik keputusan direktur sepak bola Mateu Alemany untuk meninggalkan La Blaugrana pada musim panas ini.

Menurut jurnalis COPE, Helena Condis, Mateu Alemany telah menolak untuk menjadi bagian dari kelompok di Barcelona yang ingin merekrut kembali Lionel Messi. Mantan manajer Valencia tersebut, bergabung dengan Blaugrana sebagai direktur sepak bola pada Maret 2021. Namun masa jabatannya di Spotify Camp Nou kini akan segera berakhir.

Lionel Messi bisa meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai pemain bebas agen pada akhir musim. Menurut RMC, pemain asal Argentina tersebut dilaporkan telah dijatuhi sanksi selama dua pekan oleh PSG karena melakukan perjalanan tanpa izin ke Arab Saudi belum lama ini.

Hubungan mantan penyerang Barca tersebut dengan klub bahkan diklaim mulai mengalami keretakan. Dia juga baru-baru ini dicemooh oleh sebagian penggemar PSG yang tidak senang karena belum berkomitmen untuk masa depannya di Parc des Princes.

Dengan Alemany yang sepertinya sudah tidak ada dan PSG yang sepertinya membekukan Messi, jalan bisa terbuka lebar bagi Barca untuk lebih agresif dalam upaya mereka mendatangkan sang pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut. Namun hal itu tidak akan terjadi tanpa hambatan.

Barca harus mengumpulkan uang dari penjualan pemain dan menyeimbangkan pembukuan gaji mereka jika mereka berharap untuk memulangkan Messi ke Catalonia musim panas ini. Sang pemain telah melaporkan adanya ketertarikan dari MLS, yang dapat menjadi pilihan jika raksasa Catalan gagal merekrutnya untuk musim depan.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Mateu Alemany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-disebut-jadi-penyebab-kepergian-mateu-alemany-dari-barcelona
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini