Lionel Messi Diklaim Lebih Dihormati Ketimbang Presiden Argentina

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 07:01 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Maryam Majd ATPImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez, mengakui bahwa Lionel Messi memiliki tempat yang istmewa di hati para penggemar skuat La Albiceleste. Bahkan Martinez mengklaim Messi lebih dihormati ketimbang Presiden Argentina.

Menilik apa yang telah dilakukan oleh Lionel Messi kepada timnas Argentina, tampaknya pujian yang diberikan oleh Emiliano Martinez tidaklah berlebihan. La Pulga dalam beberapa tahun terakhir menjadi kebanggaan rakyat Argentina dengan mempersembahkan trofi juara Copa America 2021 dan Finallisima 2022. Bahkan Messi tinggal selangkah lagi menggenapi koleksi trofinya dengan tampil di final Piala Dunia 2022 dengan menghadapi timnas Prancis.

"Dia mewakili negara ini sebagai seorang pahlawan. Orang-orang lebih respek terhadap Messi ketimbang terhadap Presiden," ujar Martinez kepada FootballersLives.tv.

"Orang-orang mungkin akan tetap berada di rumah selama 24 jam jika yang menyuruh adalah Messi. Dia adalah si nomor satu, seorang pekerja keras, dan inspirasional bagi semua orang."

Martinez juga memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Messi. Meski memiliki postur tubuh yang terbilang mungilbagi seorang atlet sepak bola profesional, namun Martinez menyebut Messi memiliki kekuatan yang luar biasa terutama kaki kirinya.

"Dia membuat hal-hal terlihat menjadisangat mudah, dan itu adalah hal paling sulit untuk dilakukan. Rasanya menakjubkan kalau memahami bagaimanacara dia menendang bola," ujarnya melanjutkan.

"Kaki kiri itu. Dia punya postur tubuh yangkecil, tapi kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Emiliano Martinez, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diklaim-lebih-dihormati-ketimbang-presiden-argentina
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini