Lionel Messi Diejek Fans PSG, Christophe Galtier Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 15:04 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan pembelaan bagi Lionel Messi yang mendapatkan ejekan dari fans Les Parisiens. Apa katanya?

Suporter Paris Saint-Germain menunjukkan perilaku yang tidak menyenangkan terhadap Lionel Messi di pertandingan melawan Lyon di Ligue 1, Senin (3/4) dini hari WIB, di mana pada laga itu mereka kalah tipis dengan skor 1-0. Ketika nama Messi disebutkan dalam pengumuman susunan pemain PSG, para fans teriak-teriak. Menanggapi hal itu, Christophe Galtier mengaku kecewa dan menegaskan bahwa Messi adalah salah satu pemain penting bagi timnya.

"Ini merupakan situasi yang cukup sulit. Kami menunggu Leo dan Kylian [Mbappe] untuk memecah kebuntuan. Leo merupakan bintang kami. Dia sudah bekerja keras. Dalam beberapa hal dia cukup berhasil, namun kehilangan koneksi saat dikurung pemain lawan," ujar Galtier kepada Le Parisien.

"Dia seorang pemberi assist dan juga pencetak gol terbanyak di sepanjang tahun 2023. Akan tetapi dia juga membutuhkan pemain lain untuk bisa menjalankan perannya di atas lapangan. Soal kemampuannya menjadi pembeda, Leo mampu melakukannya. Dia memiliki sentuhan genius dan bisa menunjukkan gerakan yang sangat menentukan. Saya tak memikirkan banyak hal karena perannya sangat penting dalam permainan kami," pungkasnya.

Fans PSG menunjukkan reaksi keras disinyalir karena kabar yang menyebutkan bahwa Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di tim asal kota Paris tersebut dan memilih untuk kembali ke Barcelona. Meski belum jelas di klub mana Messi akan bermain musim depan, namun spekulasi soal masa depannya terus menjadi sorotan.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diejek-fans-psg-christophe-galtier-beri-pembelaan
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini