Lionel Messi dan Sergio Aguero Kini Jadi 'Pemilik Bersama' Tim Esports

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Nov 2023, 20:12 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero Kini Jadi 'Pemilik Bersama' Tim Esports

Lionel Messi and Sergio Aguero / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi dan Sergio Aguero mungkin tidak akan pernah mendapatkan reuni yang mereka nanti-nantikan di Barcelona, ​​​​tetapi dua pemain terhebat Argentina ini kembali bekerja sama.

Telah dipastikan bahwa Messi, yang bulan lalu dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or untuk kedelapan kalinya, akan menjadi salah satu pemilik KRÜ Esports. Perusahaan ini didirikan oleh Aguero pada tahun 2020 selama pandemi Covid-19, awalnya memulai streaming game selama periode lockdown.

Organisasinya telah berkembang, dan timnya berkompetisi di kompetisi e-sports besar seperti Valorant dan Rocket League. Keterlibatan Aguero sendiri telah meningkat sejak mantan bintang Manchester City itu terpaksa pensiun pada tahun 2021 karena didiagnosis menderita masalah jantung.

Musim panas itu, baik Sergio Aguero dan Lionel Messi membantu negara mereka memenangkan Copa America, yang pada saat itu merupakan gelar internasional senior pertama bagi kedua pemain tersebut. Dan mereka sepertinya akan bergabung di level klub ketika Aguero meninggalkan City untuk menuju ke Barcelona.

Namun kedatangannya bertepatan dengan kepergian Messi yang awalnya enggan meninggalkan raksasa Catalan menuju PSG. Namun, setelah mendadak pensiun, Aguero bergabung dengan skuat Argentina dalam kapasitas non-permain untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, yang berpuncak pada keberhasilan Messi dan rekan-rekannya dalam mengangkat trofi tersebut.

Melalui pesan video di media sosial, pria berusia 35 tahun itu mengumumkan: "Saya senang bisa berbagi klub yang sama dengan Leo, tentu saja sekarang dalam tahap baru dan tantangan lain. Ini merupakan suatu kehormatan memiliki dia sebagai bagian dari KRÜ."

Artikel Tag: Lionel Messi, Sergio Aguero, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dan-sergio-aguero-kini-jadi-pemilik-bersama-tim-esports
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini