Lionel Messi dan Neymar Kembali ke Barcelona Demi Suarez

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Agu 2021, 17:50 WIB
Messi dan Neymat ke Barcelona temui Suarez

Trio MSN semasa bermain bersama di Barcelona (foto:bein)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi dikabarkan kembali ke Barcelona bersama dengan rekan satu timnya di Paris Saint-Germain, Neymar Jr guna menemui teman baiknya, Luis Suarez untuk mengajaknya makan malam bersama.

Lionel Messi masih menunggu waktunya debut di PSG karena pelatih Mauricio Pochettino tidak ingin mengambil resiko dikarenakan bintang internasional Argentina tersebut kurang persiapan pramusim setelah terlibat di perhelatan Copa America bulan lalu.

Selain La Pulga, Neymar adalah pemain lainnya yang abesn di kemenangan PSG atas Brest di pertandingan yang berlangsung Jumat (20/08) malam waktu setempat sehingga kedua pemain tersebut memutuskan untuk melawat kembali ke Catalonia.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, keduanya terlihat mendarat di bandara Barcelona terpaut beberapa menit setelah terbang menggunakan pesawat terpisah dan namun keduanya menuju destinasi yang sama.

Messi dan Neymar kabarnya menuju ke Castelldefels untuk bertemu dengan Luis Suarez dan keluarganya guna makan malam bersama. Trio legendaris MSN kembali berkumpul meski hanya berkumpul untuk makan bersama saja bukan bermain di lapangan.

Ketiga pemain tersebut sebelumnya pernah bermain bersama di Barcelona di rentang waktu 2014-2017 dan jika jumlah laga digabungkan trio MSN telah mencatatkan 450 pertandingan dan menghasilkan 364 gol atas nama mereka. Trio tersebut bubar setelah Neymar hengkang ke PSG pada musim 2017/18 disusul Luis Suarez ke Atletico Madrid di musim 2020/21 dan yang terakhir La Pulga di tahun ini.

Suarez akan bermain di akhir pekan ini saat Atletico Madrid menjamu Elche di kandang pada Minggu (22/08), ini merupakan pertandingan kandang pertama mereka di hadapan penggemar setelah lebih dari satu tahun lamanya.

Artikel Tag: messi, Neymar, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dan-neymar-kembali-ke-barcelona-demi-suarez
1867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini