Lionel Messi dan Inter Miami Berisiko Melanggar Peraturan MLS

Penulis: Depe Ptr
Jumat 16 Feb 2024, 10:13 WIB
Lionel Messi dan Inter Miami Berisiko Melanggar Peraturan MLS

Lionel Messi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita MLS: Lionel Messi dan Inter Miami berisiko melanggar peraturan MLS pada 20 Februari ketika skuat resmi untuk musim 2024 diumumkan, tetapi Miami dapat berkompromi agar sesuai dengan peraturan tersebut.

Inter Miami mungkin harus melepas beberapa pemain dalam skuat mereka untuk mematuhi peraturan liga, kecuali Major League Soccer memutuskan untuk mengubah aturan mereka.

Klub yang dimiliki oleh David Beckham pada dasarnya mengeluarkan uang terlalu banyak menjelang musim 2024, dan hal ini tidak mengejutkan mengingat mereka memiliki Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez dalam daftar skuat mereka.

Di MLS, setiap tim mempunyai batasan gaji, dengan tempat tertentu untuk pemain yang ditunjuk dan target alokasi uang sehingga mereka dapat melewati batas gaji maksimum untuk bintang tertentu.

Tapi Miami telah melampaui batas mereka dan masih berada di zona merah dengan hanya enam hari tersisa hingga musim baru.

Seorang eksekutif Major League Soccer yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada The Athletic: "Mereka kacau. Percayalah."

Musim baru dimulai pada 21 Februari ketika Miami menjamu Real Salt Lake, memberi mereka waktu hingga 20 Februari untuk mengatur daftar pemain mereka guna mempersiapkan musim mendatang.

Belum diketahui berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Miami dari roster mereka, namun The Athletic juga menyatakan bahwa DeAndre Yedlin, Sergii Krivstov, Gregore, Jean Mota, dan Robert Taylor semuanya bisa dijual minggu ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dan-inter-miami-berisiko-melanggar-peraturan-mls
1740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini