Lini Pertahanan Man City Mulai Keropos, Begini Respons Ruben Dias

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 06:00 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan komentar terkait mulai keroposnya lini pertahanan the Cityzens dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3. Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Terlepas dari hasil imbang tersebut, performa lini pertahanan Man City mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya, dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, the Cityzens sudah kebobolan 10 kali. Hal itu tentu saja membuat banyak pihak bertanya-tanya, ada apa dengan lini pertahanan City yang selama ini dikenal sulit sekali ditembus? Terkait hal tersebut, Ruben Dias memberikan komentarnya.

"Inilah sepak bola. Sepak bola tidak dapat diprediksi dan sepak bola selalu berubah setiap saat. Di masa lalu kami memiliki clean sheet yang bisa saja menjadi kebobolan namun kami mampu mempertahankannya," ujar Dias kepada Sky Sports.

"Sebagai contoh pertandingan ini, pertandingan saat menghadapi Liverpool ketika semuanya terlihat sudah terkunci, kami masih kebobolan, jadi sepak bola itu serba bisa dan kami harus terus beradaptasi."

"Segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik bagi kami saat ini, namun satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah terus berusaha, terus percaya, terus mendorong, terus bergerak maju karena pada suatu titik jika Anda benar-benar percaya pada apa yang Anda lakukan, maka segala sesuatunya akan datang kepada Anda."

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-pertahanan-man-city-mulai-keropos-begini-respons-ruben-dias
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini