Lingard Disindir Pendukung West Ham melalui 'Uang Kertas'

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 15:37 WIB
Lingard Disindir Pendukung West Ham melalui 'Uang Kertas'

Jesse Lingard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Manchester United, Jesse Lingard disindir dengan uang kertas oleh penggemar West Ham pada debut kandangnya untuk Nottingham Forest.

Pemain internasional Inggris bergabung dengan klub promosi Liga Premier, Forest setelah meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dan bermain 90 menit penuh dari laga pembuka mereka melawan Newcastle dua pekan lalu.

Dia mempertahankan satu tempat di starting XI tim Steve Cooper untuk pertandingan melawan West Ham, yang menandai penampilannya yang ke-300 di kompetisi papan atas Inggris, tetapi para pendukung setia The Hammers melakukan yang terbaik untuk mencoba merusak fokus sang gelandang.

Setelah meninggalkan United musim panas ini dengan status bebas transfer, Lingard mencari tantangan baru.

Laporan mengaitkan gelandang itu dengan sejumlah klub di seluruh Eropa termasuk Newcastle, Roma dan West Ham. Lingard menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman bersama The Hammers pada tahun 2021, mencetak sembilan gol dan membantu mereka lolos ke Liga Europa.

Dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan pendatang baru Liga Premier, Nottingham Forest, di mana ia dilaporkan memiliki gaji lebih dari 200.000 ribu poundsterling seminggu. Banyak pendukung West Ham marah, dan percaya dia lebih memilih uang daripada bergabung dengan klub mereka.

Lingard pada akhirnya berada di kubu yang tertawa bahagia, setelah Forest menang 1-0 di City Ground. Gelandang itu bahkan memainkan peran penting dalam kemenangan timnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, West Ham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lingard-disindir-pendukung-west-ham-melalui-uang-kertas
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini