Lingard Bertekad Rebut Kembali Kepercayaan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 20:14 WIB
Lingard Bertekad Rebut Kembali Kepercayaan Solskjaer

Jesse Lingard (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa dirinya memiliki tekad untuk kembali merebut kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer. Lingard menilai Liga Europa akan menjadi momen sempurna bagi dirinya untuk melakukan hal tersebut.

Lingard tak menunjukkan performa yang mengesankan di sepanjang musim 2019/20. Pasalnya hingga saat ini pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United itu baru berhasil mengoleksi tiga gol dan dua assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Menurunnya performa Lingard lantas membuat Solskjaer dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melepasnya ke klub lain pada musim panas tahun ini. Kebetulan kontraknya di Old Trafford tinggal menyisakan satu musim lagi dan West Ham United terus menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya.

Kendati masa depannya di Man United hingga kini masih dipenuhi oleh tanda tanya, Lingard justru menegaskan bahwa dirinya menolak untuk menyerah. Lingard justru bertekad untuk kembali tampil reguler di tim utama United.

"Setiap laga, setiap menit saya bermain harus mencoba dan mengesankan pelatih guna bisa membantu perkembangan tim," ujar Lingard dilansir dari Goal International.

"Ajang Liga Europa adalah cara sempurna bagi saya untuk bisa membuktikannya," pungkasnya.

Lingard sendiri akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kapasitas dirinya saat Man United menjamu LASK Linz di Old Trafford pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Lingard dipastikan akan tampil sebagai starter.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini