Lindsey Horan Senang Berhasil Juara Liga Champions Bersama Lyon

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Jun 2022, 15:10 WIB
Lindsey Horan Senang Berhasil Juara Liga Champions Bersama Lyon

Lindsey Horan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lindsey Horan yang emosional berbicara tentang kemenangan perdananya di Liga Champions saat dipinjamkan ke Lyon, dengan mengatakan bahwa momen itulah yang membuat semua risiko yang diambilnya menjadi sangat berharga.

Bintang tim nasional wanita AS itu menjadi starter dan bermain sepanjang 90 menit dalam kemenangan Lyon atas Barcelona pada Mei lalu, untuk memenangkan trofi Eropa pertamanya, setelah sebelumnya memenangkan enam penghargaan utama bersama Portland Thorns di NWSL.

Horan, pindah ke Eropa untuk menandatangani kontrak dengan PSG pada 2012 saat remaja ketika berusia 18 tahun, mengakhiri penantian selama satu dekade untuk meraih trofi kontinental melintasi Atlantik dengan kemenangan bulan lalu, dan mengatakan kemenangan gelar UCL adalah momen yang menentukan dalam kariernya.

"Memenangkan Liga Champions adalah sesuatu yang saya impikan sejak saya masih kecil," kata Lindsey Horan. "Untuk memiliki final Liga Champions seperti itu di Turin dengan penonton yang tiketnya hampir terjual habis, untuk melihat pertumbuhan sepak bola wanita - itu adalah perasaan yang ajaib dan istimewa.

“Melangkah di lapangan itu, melakukan sesuatu, memenangkan sesuatu yang selalu saya impikan, itu luar biasa untuk pesepakbola mana pun. Saya mengambil risiko itu pada usia 18 tahun dan rasanya hampir tidak berhasil karena saya tidak benar-benar menang apa pun di PSG. Saya mendapat pengalaman luar biasa, belajar banyak, dan tumbuh sebagai pemain dan pribadi.

“Saya masuk ke tim nasional dan memenangkan trofi bersama mereka, memenangkan Piala Dunia, tetapi merasa seperti saya masih menginginkan lebih dan merasa bahwa ini adalah risiko yang ingin saya ambil. Saya menginginkan tantangan ini. memiliki dan memenangkan trofi, ketika saya melihat ke belakang dan merenungkan karier saya, itulah yang membuatnya begitu berharga dan luar biasa."

Artikel Tag: Lindsey Horan, Lyon, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindsey-horan-senang-berhasil-juara-liga-champions-bersama-lyon
1969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini