Lindelof: Semoga Diogo Dalot Main Buruk Saat Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 19:03 WIB
Bek AC Milan, Diogo Dalot.

Diogo Dalot (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan tanggapan terkait reuni dengan Diogo Dalot saat menghadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Lindelof berharap Dalot main buruk saat menghadapi timnya.

Diogo Dalot merupakan salah satu pemain Manchester United yang memutuskan menjalani masa peminjaman di klub lain pada musim panas tahun lalu demi mendapatkan kesempatan bermain. Bintang muda asal Portugal itu lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim di AC Milan lantaran kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

Adapun keputusan Dalot untuk membuahkan hasil. Bersama Milan, dirinya mendapatkan peluang bermain yang jauh lebih baik di mana hingga saat ini dia telah tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Di babak 16 besar Liga Europa, Dalot memiliki peluang untuk menghadapi Man United karena Milan akan menjadi penantang mereka. Pada pertemuan pertama, Milan akan terlebih dahulu tandang ke markas MU, Jumat (12/3) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Victor Lindelof lantas memberikan komentar terkait peluang reuni dengan Dalot. Lindelof mengaku ikut senang jika juniornya itu tampil gemilang bersama Milan namun berharap Dalot akan tampil buruk saat menghadapi Setan Merah.

"Ya, saya ikut bahagia jika dia tampil bagus di sana, tapi jika bermain menghadapi kami, saya berharap dia tidak akan tampil sebaik itu. Akan sangat menyenangkan bisa melihatnya lagi," ujar Lindelof dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, AC Milan, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindelof-semoga-diogo-dalot-main-buruk-saat-hadapi-man-united
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini