Lindelof Beri Pesan Bagi Anthony Elanga Usai Dipanggil Timnas Swedia

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Mar 2022, 05:42 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait keberhasilan Anthony Elanga mendapatkan panggilan dari timnas Swedia. Lindelof lantas mengingatkan Elanga untuk tetap bekerja keras dan rendah hati.

Jelang pertandingan play-off Piala Dunia 2022 kontra Republik Ceko pada akhir pekan ini, Anthony Elanga mendapatkan panggilan pertama dari timnas Swedia. Pemanggilan tersebut didapatkan oleh Elanga berkat penampilan apik yang dia tunjukkan di Manchester United.

Menanggapi pemanggilan Elanga ke timnas Swedia, Victor Lindelof yang juga menjabat kapten tim Blagult [julukan Swedia] lantas memberikan sebuah pesan. Lindelof mengingatkan Elanga untuk tetap bekerja keras dan tetap membumi. Lindelof juga berjanji akan membantu Elanga di timnas.

"Dia memiliki talenta luar biasa. Meski masih sangat muda, tapi dia memiliki kualitas yang sangat hebat sebagai seorang pemain," ujar Lindelof kepada United Review.

"Dia memiliki kecepatan dan teknik luar biasa. Dia juga memiliki insting untuk mencetak gol."

"Jika dia bisa terus bekerja keras, rendah hati dan tetap membumi, saya pikir dia bisa memiliki masa depan yang cerah. Seperti yang saya katakan, dia masih sangat muda, jadi saya pikir sangat penting untuk tetap membiarkannya terus berkembang. Tapi yang pasti dia memiliki kualitas yang luar biasa."

"Tentu saja, saya selalu berusaha membantu pemain dan membantu rekan satu tim jika mereka membutuhkan bantuan. Saya orang seperti itu, saya selalu ingin membantu orang, jadi tentu saja saya berbicara dengannya. Dia dari Swedia, jadi masuk akal jika saya berbicara dengannya juga."

"Saya juga kapten tim nasional jadi bagi saya berbicara dengannya merupakan sebuah hal yang terjadi begitu saja. Saya telah berbicara dengannya dan mengatakan untuk tetap rendah hati, terus bekerja dan melakukan pekerjaan dengan baik. Jaga kaki Anda tetap di tanah dan bekerja keras karena meskipun Anda masih muda dan berhasil mencapai level ini, tetapi bertahan di level ini juga sulit karena Anda harus benar-benar terus bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Victor Lindelof, Timnas Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindelof-beri-pesan-bagi-anthony-elanga-usai-dipanggil-timnas-swedia
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini