Lindas Jepang, Drogba Patah Tangan

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Lindas Jepang, Drogba Patah Tangan

Lindas Jepang, Drogba Patah Tangan

Ligaolahraga.com -

Federasi Sepakbola Pantai Gading telah mengkonfirmasikan bahwa Kapten Timnas mereka Didier Drogba Mengalami patah tangan, namun tetap akan berada dalam skuad untuk Piala Dunia FIFA 2010.

Dalam pertandingan di Sion, Swiss, Jumat (4/6) malam WIB, Drogba meninggalkan lapangan lebih cepat setelah beradu badan dengan bek Jepang Marcos Tulio Tanaka dimenit 15. Saat keluar lapangan pemain Chelsea itu memang tangan kanannya, ada ketakutan dari pihak Pantai Gading akan kehilangan sang kapten di Afrika Selatan tapi FA Pantai Gading optimis drogba masih dapat berlaga di ajang sepakbola terbesar itu.

"Dia telah mendapatkan perawatan darurat di pusat kesehatan Sion, dimana rongent menunjukan adanya sebuah retakan yang tangan kanan sang pemain. Kesehatan Drogba telah menjadi pusat perhatian seluruh staff medis dan spesialis The Elephant. FA Pantai Gading menyatakan bahwa sang penyerang untuk saat ini belum dikeluarkan dari Piala Dunia FIFA 2010," ujar juru bicara FA Pantai gading dalam pernyataanya di Konfrensi pers.

Saat ini tengah dikabarkan bahwa Drogba sedang dalam proses operasi, sebelumnya juru bicara Timnas Pantai Gading menyatakan mereka sedang menunggu hasil tes kesehatan dan ada kemungkinan sang Striker dapat bermain pada tanggal 15 Juni saat bertemu Portugal.

"Dia tidak sepenuhnya keluar dari Piala Dunia. Dia masih bisa bermain. Lami tidak tahu apakah dia bisa bermain pada laga pertama - itu tergantung keputusan dari tim medis, tapi dia sangat jelas tidak akan keluar dari turnamen," ujarnya kepada Press Association Sport.

(ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindas-jepang-drogba-patah-tangan
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini