Lima Pemain Yang Bisa Didatangkan Conte ke Tottenham Dengan Harga Ekonomis

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 06:16 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer baru Tottenham, Antonio Conte disebut bisa mendatangkan pemain baru dengan harga ekonomis yang dapat menghemat dana transfer klub London utara di bursa Januari mendatang. Berikut daftar pemain yang bisa direkrut dengan harga murah namun talenta mereka tidak kalah berkualitas.

Tottenham biasanya jarang merekrut pemain baru di bursa transfer Januari namun bisa berubah dengan kedatangan manajer baru, Antonio Conte. Ia kemungkinan telah memiliki rencana untuk membangun kembali skuat London utara dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Seperti dilansir football.london berikut daftar pemain yang bisa didatangkan Tottenham dengan harga ekonomis.

Franck Kessie

Gelandang AC Milan ini telah dikaitkan dengan transfernya ke Premier League selama beberapa waktu terakhir, The Lilywhites menjadi salah satu klub yang disebut mengincar servisnya. Ia merupakan pemain yang telah dikenal sangat baik oleh Conte dan Paratici. Kessie telah memberikan dampak yang signifikan sejak didatangkan dari Atalanta dan dianggap bisa menjadi tambahan luar biasa bagi lini tengah klub London utara.

Pemain 24 tahun tersebut ditaksir bernilai 49,50 Juta Poundsterling, namun mengingat akhir musim in kontraknya dengan Rossoneri berakhir maka ia bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Marcelo Brozovic

Gelandang Inter Milan pernah dilatih Conte di San Siro, kini ia memasuki beberapa bulan terakhir dalam kontraknya dan telah dikaitkan dengan transfernya ke Liverpool, Manchester United dan Real Madrid. The Lilywhites memiliki beberapa opsi di gelandang bertahan namun pemain internasional Kroasia ini ini dianggap tambahan bernilai. Mengingat status kontraknya, ia bisa melakukan kesepakatan pra kontrak Januari nanti dan direkrut dengan gratis setelah kontraknya dengan Nerazzuri berakhir.

Andrea Belotti

Belotti masih tetap bertahan di Torino meski santer dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Turin tahun lalu, ia pernah dikaitkan dengan transfernya ke tim besutan Conte dulu, Chelsea di musim 2016/17 tapi tidak pernah terwujud. Ia belum menyepakati kontrak baru dengan Torino hingga sejauh ini, pindah ke luar Serie A akhirnya bisa terjadi. Spurs sendiri membutuhkan tambahan striker baru setelah gagal mendaratkannya di bursa musim panas lalu dan pemain 27 tahun tersebut bisa menjadi salah satu opsi jika harganya terjangkau.

Andre Onana

Salah satu posisi yang harus diperkuat di musim panas nanti adalah penjaga gawang setelah kontrak Hugo Lloris kadaluarsa di akhir musim ini dan September lalu ia mengklaim belum ada pembahasan mengenai kontrak barunya. Kiper Ajax, Andre Onana juga kini sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya. Ia memang masih belum bermain sejak Januari lalu karena skorsing sembilan bulan akibat skandal doping namun ia tidak akan kekurangan peminat jika meninggalkan Ajax.

Alessio Romagnoli

Meski Spurs telah mendatangkan pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim panas lalu dengan Cristian Romero yang bergabung dari Atalanta, tapi kerja keras masih harus dilakukan untuk meningkatkan lini pertahanan mereka. Salah satu opsi menarik bagi mereka adalah kapten AC Milan, Romagnoli yang memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai defender dan juga pemimpin. Harganya juga terjangkau karena ia telah memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya. Tapi Spurs harus siap bersaing dengan beberapa klub yang juga mengincar servis defender AC Milan ini.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lima-pemain-yang-bisa-didatangkan-conte-ke-tottenham-dengan-harga-ekonomis
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini