Lima Pemain Ini Terancam Bakal Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Agu 2020, 08:38 WIB
Lima Pemain Ini Terancam Bakal Tinggalkan Milan

Diego Laxalt dan Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lima pemain dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan klub terus berupaya merampingkan skuat mereka.

Para pemain Rossoneri telah berkumpul kembali di Milanello Senin (24/8) kemarin, kecuali beberapa yang baru datang dari luar negeri, untuk menjalani tes virus corona sebelum memulai latihan pramusim perdana keesokan harinya.

Kendati demikian, belum ada banyak pergerakan dalam kaitannya dengan bursa transfer. Tampaknya Milan tengah mengalami kesulitan dalam pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic sementara Tiemoue Bakayoko menjadi satu-satunya target yang cukup konkrit dikaitkan, dan sejauh ini Ricardo Rodriguez menjadi satu-satunya pemain yang meninggalkan klub setelah resmi bergabung Torino.

Menurut kabar dari Tuttosport, ada lima pemain yang tengah bersiap mengemasi barang-barang mereka dan mencari destinasi baru pada jendela transfer musim panas ini.

Empat di antaranya adalah pemain bertahan, dengan bek kanan Davide Calabria, bek kiri Diego Laxalt, plus duo bek tengah Leo Duarte dan Mateo Musacchio semuanya menyadari bahwa masa depan mereka di San Siro tengah terancam.

Selain itu, gelandang Rade Krunic juga berpeluang angkat kaki dari Milan dengan Torino dan SC Freiburg begitu santer dikaitkan dengan namanya.

Menarik untuk disaksikan apakah kelima pemain tersebut benar-benar akan didepak Rossonerimusim panas ini atau justru beberapa nama bakal diberi peluang sekali lagi guna membuktikan kualitasnya.

Artikel Tag: Davide Calabria, diego laxalt, Leo Duarte, Mateo Musacchio, Rade Krunic, AC Milan, Serie A

3235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini