Lima Pemain Arema FC Dipanggil TC Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Sep 2021, 23:15 WIB
Lima pemain Arema FC yang dipanggil untuk TC timnas Indonesia

Lima pemain Arema FC yang dipanggil untuk TC timnas Indonesia/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Sebanyak lima pemain Arema FC dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada 19-30 September 2021 nanti. Surat pemanggilan resmi dengan nomor surat 5169/agb/353/IX-2021 telah diterima manajemen tim.

Kelima pemain yang dipanggil untuk menjalani TC tersebut adalah Johan Ahmat Farizi, gelandang Feby Eka Putra, dan tiga striker masing-masing Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan.

Kelima pemain itu memang cukup diandalkan Eduardo Almeida dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Arema FC pad gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Meski belum mampu memetik kemenangan dan hanya bermain seri dalam dua laga awal tersebut. Kelimanya tetap diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal terhadap skuat Garuda pada pertandingan play off nanti.

Timnas Indonesia akan melakukan TC untuk persiapan menghadapi pertandingan play off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand.

"Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan timnas," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Manajemen Singo Edan berharap, dipanggilnya lima penggawa andalannya ke TC timnas Indonesia dapat jadi motivasi bagi pemain lainnya untuk menunjukkan permainan terbaik.

"Harapannya tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. Semua memiliki kesempatan yang sama, apalagi kompetisi sudah berjalan semuanya dalam pantauan," imbuh Sudarmaji.

Skuat Garuda sendiri dijadwalkan menghadapi Chinese Taipei dalam pertandingan dua leg pada 7 dan 12 Oktober 2021 untuk memperebutkan satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Artikel Tag: arema fc, timnas Indonesia, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lima-pemain-arema-fc-dipanggil-tc-timnas-indonesia
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini